Hazard: City Lebih Siap Jadi Juara

hazard

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengatakan, dibanding timnya, Manchester City lebih siap menjuarai Premier League musim 2013-2014.

Chelsea untuk sementara memuncaki klasemen Premier League setelah Frank Lampard dan kawan-kawan mengalahkan Newcastle United 3-0, Sabtu (8/2/2014).

Pasukan Jose Mourinho merangkum 56 poin, unggu satu poin dari Arsenal di peringkat kedua. Sementara Manchester City, yang bermain imbang 0-0 dengan Norwich City, membuntuti di peringkat ketiga dengan nilai 54.

“Pada saat ini, kami bermain baik dan meraih banyak poin. Kami berada di puncak klasemen saat ini. Kami berharap tetap di sana sampai akhir musim ini,” jelas Hazard.

“Aku pikir, persiapan kami kurang dibandingkan Manchester City meskipun kami menang di sana (di Etihad). Arsenal kalah telak di Liverpool tetapi mereka juga tim yang bagus juga. Tidak ada perbedaan besar antara tim sehingga tim yang akan juara ditentukan hal detail. Tim terbaik akan berada di atas,” sambungnya.

[kompas.com]

Written by Egelszy

Nama saya aeng gan. Author yang paling muda di pecahbanget.com. Sebelumnya saya mempunyai blog dan sekarang saya tergabung dalam crew pecahbanget.com karena direkrut Amirigo. Sebenarnya saya adalah murid dari Amir Igo. Dan banyak orang yang mengatakan saya sangat handal dalam dunia blogger tentunya setelah Amir Igo :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *