Harus Tau! Begini Tips Memahami Perasaan Wanita Anda

memahami perasaan wanita

Pecahbanget.com – Wanita diciptakan memiliki perasaan yang jauh lebih peka dibandingkan dengan pria. Oleh sebab itulah mereka mungkin lebih cengeng dibandingkan para pria. Karena memiliki perasaan inilah mereka haruslah mendapatkan perhatian dan kenyamanan yang ekstra pula. Sebagai pria yang mungkin sudah memiliki pasangan tentu hal ini perlu anda tau agar hubungan anda dengan dia berjalan harmonis.

Mungkin mengetahui isi hati wanita memanglah sulit, namun melalui pendekatan ini anda mampu mengontrol perasaan wanita dengan memuliakan dia. Jadi sebagai pasangan yang baik harus mengerti perasaan juga kan? Langsung saja di cek tips – tips dibawah:

1. Mencintainya secara tulus
Dengan mencintai seorang wanita secara tulus akan memberikan efek yang besar terhadap perasaan wanita itu sendiri. Dengan begitu wanita mungkin akan sedikit terbuka atas perasaannya, meskipun tidak akan terbuka semuanya paling tidak pria bisa mengetahuinya.

2. Terima wanita apa adanya
Terimalah wanita apa adanya dan jangan membanding – bandingkan dengan wanita lain. Karena hal itu bisa lebih mempersulit anda dalam mengetahui perasaan wanita tersebut. Dengan menerima kelebihan dan kekurangannya itu akan mempermudah anda dalam mengetahui perasaannya.

3. Jangan membicarakan mantan
Dengan perasaan wanita yang sangat sensitif jangan pernah membicarakan mantan mantannya secara mendalam. Karena hal itu akan membuat wanita tidak nyaman dengan anda. Dengan demikian wanita justru akan lebih menutup diri mereka terhadap anda dan justru akan mengakibatkan saling cemburu dalam hubungan anda.

4. Tanya tentang keluarga dan masa lalu
Sebaiknya anda menanyakan masa lalu dan keluarganya. Karena dengan mengetahui masa lalu dan keluarganya anda bisa lebih mengetahui kepribadian wanita lebih mendalam. Akan tetapi usahakan dengan bertanya secara santai jangan terlalu serius agar wanita mau menceritakan semua tentang masa lalu ataupun keluarganya.

5. Toleransi terhadap perbedaan
Anda harus menyadari perbedaan perasaan antara pria dan wanita. Seperti yang di jelaskan di awal bahwa wanita cenderung memiliki perasaan yang sensitif dan tertutup. Maka dari itu anda harus memberikan toleransi terhadap hal tersebut. Usahakan tidak menyinggung perasaan wanita agar wanita tetap merasa nyaman saat berbicara dengan anda.

6. Jangan terlalu banyak berjanji
Usahakan tidak banyak mengumbar janji terhadap wanita karena wanita selalu memperhatikan janji – janji yang anda ucapkan. Apabila anda mengumbar janji dan tidak dapat menepatinya seorang wanita pasti tidak akan percaya lagi terhadap anda atau bahkan mereka justru akan membenci anda. Jika sudah begitu wanita akan menutup diri mereka terhadap anda dan anda pasti akan kesulitan dalam memahami perasaan mereka.

7. Humoris
Cobalah untuk menjadi humoris karena kebanyakan wanita lebih nyaman terhadap pria humoris. Mereka biasanya akan terbuka dengan pria humoris. Akan tetapi jangan sampai membuat wanita illfeel terhadap anda.

8. Pengamatan
Anda harus mengamati keadaan wanita jangan sampai anda menyinggung perasaan wanita saat mereka marah. Hal ini dapat menyebabkan wanita menjauhi anda.

9. Bertanya
Melakukan pertanyaan merupakan salah satu hal yang penting. Cobalah mengajukan pertanyaan yang ada kaitannya dengan perasaan mereka akan tetapi usahakan bertanya dalam keadaan yang santai supaya wanita bisa menceritakan semuanya kepada anda.

10. Percaya diri
Cobalah menjadi pria yang percaya diri dan dewasa dalam berpikir. Karena wanita biasanya akan terbuka kepada seorang pria yang memiliki pemikiran dewasa. Karena wanita menganggap pria yang memiliki pemikiran dewasa itu bisa membantu menyelesaikan masalah yang mereka hadapi.

sumber: daftarmenarik: pecahbanget.com; 24 Des 2015

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *