Harus Coba! White Tea dengan Sejuta Manfaatnya

Harus Coba! White Tea dengan Sejuta Manfaatnya

Pecahbaget.com – Tahun 2016 akan segera tiba. Momen pergantian tahun pun akan segera dirayakan. Setiap orang pasti telah sibuk jauh-jauh hari untuk menyambut kedatangan tahun ini. Anda tentunya juga telah mempersiapkan segala kebutuhan untuk merayakannya. Bagi anda yang ingin terlihat memesona menyambut tahun ini, anda dapat mencoba untuk menikmati white tea. White tea bermanfaat bagi kesehatan dan juga kecantikan. Nah, ini cocok sekali bagi anda yang ingin tampil dengan aura yang positif menjelang datangnya tahun ini.

Mungkin anda telah mengetahui manfaat dari green tea, oolong tea, maupun black tea, dan kurang mengetahui kandungan dari white tea sendiri. Padahal di dalamnya memiliki kadar antioksidan yang tinggi loh yang dipercaya dapat mencegah penyakit kanker sebagai antivirus.

Bagi anda yang kurang dan masih belum tahu tentang white tea ini, simak ulasan di bawah ini yah :

White tea harus dipetik sebelum matahari terik agar tidak terjadi oksidasi enzimatis dini di tangan pemetik atau saat pengumpulan dan pengangkutan peko segar.

Berikut segudang manfaat dari antioksidan yang terkandung di dalamnya:
1. Menangkal radikal bebas
2. Sebagai anti virus dan anti mikroba
3. Menurangi penuaan dan pengerutan pada kulit
4. Mencegah hiperpigmentasi atau noda kehitaman pada wajah
5. Menghambat pertumbuhan bakteri di dalam mulut

Berbagai manfaat yang dirasakan ini akan membuat aura positif Anda semakin terpancar, apalagi jika Anda mengkonsumsinya secara rutin sebanyak satu kali setiap sebelum makan. Sehingga kandungannya dapat menangkal zat-zat yang kurang baik dalam makanan. Lagipula, secangkir White Tea dengan kadar antioksidan tinggi memiliki aktivitas antioksidan setara dengan 10 gelas jus apel, 31 kali vitamin C dan 100 kali vitamin E.

Cara Menikmati 

White Tea yang sudah diseduh akan menjadi berwarna kuning muda keemasan dapat dinikmati selagi panas maupun dingin, tanpa mengurangi kadar antioksidan di dalamnya. Selain itu, juga baik diminum saat sesudah makan dan memberikan manfaat untuk mengurangi dampak negatif dari lemak dan gula yang berlebihan sekaligus menangkal radikal bebas. Aktivitas antioksidan yang terkandung dalam White Tea juga akan semakin maksimal jika ditambahkan perasan lemon di setiap penyajiannya.

Tidak mau repot menyeduh? Anda dapat menikmatinya di dalam kemasan botol siap minum. Kenikmatan rasa dan manfaatnya pun dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun.

White Tea yang diproduksi dan diekspor oleh Indonesia kini berhasil menjadi ikon dari Indonesian Tea untuk meningkatkan citra teh Indonesia di mata dunia.

Sumber: Pecahbanget.com; Liputan6; 31 Des 2015

 

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *