10 Kelakuan Pria yang Dibenci Wanita

Dalam menjalin hubungan, kadang ada saja hal yang membuat pasangan kita merasa kesal. Memang tidak ada manusia yang sempurna, semua orang memiliki sifat jelek masing-masing. Tapi alangkah baiknya jika kita mengintrospeksi diri apa saja hal dari diri kita yang dibenci oleh pasangan kita. Dengan demikian kita bisa memperbaikinya dan hubungan kita akan semakin erat. Berikut ini 10 kelakuan pria yang dibenci wanita:
1. Mengumpat
Meski banyak juga wanita tidak merasa keberatan ketika pria MENGUMPAT saat kesal, sebetulnya mereka tidak suka pria yang berpikir bahwa sumpah serapah adalah satu-satunya cara untuk mengekspresikan diri. *Berkata-kata kotor seperti: debu, sampah, selokan, dll.
2. Terlalu dominan
Kebanyakan wanita ingin pria yang bisa MELINDUNGI mereka dan bisa membuat wanita merasa aman. Namun mengencani pria dengan sifat PENGENDALI (tidak termasuk pengendali udara, pengendali air, pengendali api dan pengendali tanah), cukup menakutkan bagi wanita dan akan membuat mereka melarikan diri dari Anda secepat mungkin.
3. Terpaksa Multitasking
Pria kurang mampu multitasking daripada wanita namun seringkali masih mencoba untuk sok-sok nyimak curhatan pasangan sambil nonton TV, nyetir, makan, atau membaca bahkan mungkin sambil buang air. Lebih baik nggak usah mendengarkan sama sekali daripada cuma pura-pura ngedengerin. Hal itu sangat menjengkelkan bagi wanita.
4. Tidak romantis
Wanita bisa menjadi sangat tidak puas bahkan tidak ingin disentuh ketika ia merasa bahwa Anda hanya menginginkan seks. Mereka menginginkan KEROMANTISAN bersama dengan segenap perasaan emosional.
5. Berantakan
Meskipun tidak semuanya, tapi kebanyakan wanita tidak tertarik dengan pria yang tidak merawat diri. Misal; berbau badan, napas berbau busuk, gigi berwarna-warni mulai dari putih, kuning, coklat, hingga hitam, kuku hitam, dan pakaian kusut. Tidak menjaga penampilan menunjukkan Anda tidak menghargai diri sendiri, tidak disiplin, dan tidak memiliki motivasi serta ambisi
6. Dapat diprediksi
Wanita tidak menyukai pria yang mudah diprediksi dan MONOTON. Mereka tertarik dengan pria yang spontan, tidak terduga, dan sedikit liar. Tapi tidak termasuk pria pelaku pembunuhan di cerita-cerita detektif, walaupun mereka tidak mudah diprediksi.
7. Memprioritaskan teman
Jelas ada sesuatu yang salah dengan hubungan Anda jika Anda lebih menikmati berlama-lama menghabiskan waktu bersama teman-teman dibandingkan dengan pasangan.

8. Berdebat terus-menerus
Wanita benci berurusan dengan pria yang suka sekali mengubah setiap percakapan menjadi argumen dan ajang adu debat. *Debat kusir deh neik…
9. Curi-curi Pandang
Sangat normal melirik wanita lain. Yang menjadi masalah adalah, ketika pria berulang kali curi-curi pandang ke wanita lain bahkan mengerling, padahal pasangannya tepat berada di sampingnya! Apalagi setelah curi pandang terus curi dompet wanita lain.
 
10. Minder
Kepercayaan diri dan kemandirian seorang pria dianggap sangat seksi oleh wanita. Sebaliknya, wanita tidak ingin berurusan dengan PRIA MINDER yang tidak pernah yakin dengan diri mereka sendiri.
sumber : blog (rahmaanandita) dengan perubahan seperlunya (sebenarnya tidak perlu)

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *