Gombalan-Gombalan Garing Anak Muda Zaman Ini

gombalan garing banget

Menurut salah satu blog (azizscout) gombal adalah salah satu cara mengekspresikan cinta kepada seseorang dengan pujian dan kata-kata romantis yang biasanya diungkapkan dengan majas (khususnya majas hiperbola).

Sekarang gombal bukanlah rayuan omong kosong semata. Gombal dapat menunjukkan kreativitas seseorang dalam menyusun kata-kata. Walaupun tidak semua orang senang digombali, tidak bisa dipungkiri lagi, gombal cukup efektif untuk mengambil hati orang.

Nah, disini ada beberapa gombalan yang kami ragukan kualitasnya. Bahkan mungkin tidak layak disebut gombalan. Gombalan-gombalan ini kami dapat dari beberapa orang teman. Menurut anda, apakah gombalan-gombalan berikut efektif untuk mendapatkan hati cewek?

1. Gunung kan ku daki

Lautan kan ku seberangi

Pagar pun kan ku loncati

2. Cowok    : Kamu mau nggak jadi pacar aku?

Cewek    : Mungkin bukan sekarang, kita kan baru kenal

Cowok    : Tapi aku kan sudah kenal hati kamu

3. Cowok    : Kamu kenal si Ogank yang rada-rada gila itu ya?

Cewek    : Iya, kenapa?

Cowok    : Kamu sudah membuatku tergila-gila padamu.

4. Cowok    : Bapak kamu badannya bulat ya?

Cewek    : Kok tahu?

Cowok    : Karena aku sudah bulatkan tekadku untuk mendapatkan kamu.

5. Cowok    : Bapak kamu botak kinclong ya?

Cewek    : Kok tahu?

Cowok    : Karena kamu sudah menyinari hatiku.

6. Aku begitu jelek, tapi kenapa kamu cantik sekali?

7. Suaramu yang kurang sexy terdengar seperti nyanyian di hatiku.

8. Di saat ini, aku sedang tersesat. Seharusnya aku takut, tapi aku malah senang karena aku tersesat di hati kamu.

9. Kamu itu bagaikan rokok, makin dihisap makin nikmat.

10. Cowok    : Cewek

Cewek    : Ya

Cowok    : HARUM SEKALI, SUDAH MANDI YA?

 

Gombalan yang terakhir gak perlu dijawab.  Garing banget. Teman ane yang merasa memiliki ‘hak cipta’ atas gombalan ini, mengandalkan gombalan ini setiap mendekati gebetannya. Mungkin sama orang yang punya gombalan dikira si cewek jarang mandi kayak dia. Kenyataan yang paling pahit adalah dia pernah ngegombal pake gombalan ini LEWAT TELEPON. Ini kisah nyata.

 

Sumber :

blog (beritakeruak)

blog (azizscout)

Incoming search terms:

  • Majas gombalan
  • gombalan majas hiperbola
  • gombalan yg tdk garing
  • majas gombal

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *