6 Gaya Rambut Yang Tidak Pernah Hilang

Satu dari indikasi dari perubahan dari sebuah era atau zaman adalah gaya pakaian dan termasuk juga mode dan gaya rambut para masyarakatnya. Gaya rambut ini berbeda-beda loh dari setiap dasawarsanya, terlebih sekarang kan udah modern jadi pada abad ini mode rambutnya lebih mengarah pada expresi dan keleluasaan dari sang pemilik rambut tersebut. Nah berhubungan dengan itum kali ini pecahbanget.com akan sediti mengulas beberapa mode dan trend rambut yang tidak pernah hilang dan selalu ada tiap tahunnya. Nggak tau juga kenapa banyak orang menyukai gaya ini dan tentunya nyaman dengan mode seperti ini. Mau tau ke-enam gaya tersebut.
Langsung aja berikut 6 mode rambut yang abadi versi yahoo.
1. Bob
gaya rambut bob
Potongan ini berawal dari fenomena rambut pendek yang banyak dipilih wanita-wanita Eropa. Populer di Amerika sekitar awal tahun 20-an dan menimbulkan kontroversi sebagai identitas wanita saat itu. Saat ini bob merupakan mode rambut yang paling banyak dipilih karena kesederhanaannya tidak melepaskan nilai elegan dan klasik.
2. Ponytail 
gaya rambut Ponytail
Atau biasa disebut ekor kuda. Variasi rambut ini masih berkembang sampai sekarang. Awalnya berkembang dari abad ke-18 di Eropa dan kini menjadi simbol feminin yang kuat.
3. Pixie
mode rambut Pixie
Kerap diasosikan sebagai potongan tomboy. Dipopulerkan oleh Mia Farrow dan model Inggris Twiggy. Sampai detik ini, potongan pixie masih menjadi favorit wanita.
4. Perm
mode rambut perm
Versi radikal dari rambut ini bisa Anda lihat pada acara-acara televisi Amerika tahun 80-an. Kini perkembangannya, rambut dengan model perm dapat diaplikasikan dengan gelombang yang lebih jarang. Tidak sekeriting dahulu.
5. Beehive
trend rambut beehive
Mengadaptasi bentuk sarang lebah yang pada bagian belakangnya bervolume, mode rambut ini berkembang sejak tahun 60-an dengan Audrey Hepburn sebagai trendsetter. Sampai saat ini, mode rambut ini dianggap sebagai salah satu yang paling abadi di dunia.
6. Poni
gaya rambut poni
Berawal dari fenomenalnya gaya rambut Bettie Page di tahun 50-an yang kemudian menyebar ke seluruh dunia. Varian rambut ini pun kini bermacam-macam.
sumber : yahoo

Incoming search terms:

  • posterfilmterburuk

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *