Gara-gara Salah Kirim Chat, Siswi SMP Diamuk Oleh Pacarnya

Jumat (28/10/2016), Ani (16) Siswi SMP jossua, bersamaan dengan orang tuanya nekat mendatangi Polresta Medan guna melaporkan pacarnya, Robet (16) yang juga sama-sama siswa SMP jossua, karena telah tega menganiaya dirinya hingga babak belur.
Berdasarkan sumber jelajahsehat.com, peristiwa tersebut di awali oleh adanya salah kirim pesan singkat melalui chat, Ani sang wanita mengirimkan sebuah pesan singkat  untuk seorangpacar barunya Agus dan meminta putus, tapi alih-alih sampai ke Agus, pesan yang di kirimkan tersebut malah nyasar ke Robet.
siswa-smp-diamuk-pacarnya
Mendapati SMS tersebut Robet tentu dong langsung naik pitam dan langsung mendatangi dan menganiaya Ani sampai babak belur, ia mendapati luka memar pada bagian mata kanan. Lantas tidak senang atas perlakuan kejam Robet,  siswi SMP pun memberitahukan apa yang telah ia alami kepada orang tua. Sekitar jam 14:00 wib waktu setempat, Ani ditemani oleh ibu nya melaporkan kejadian ke mapolres Medan.
Berikut bukti chat yang salah kirim tadi:
salah-bbm-siswa-smp-kena-amuk-pacarnya
Nah berdasarkan cerita diatas menurut anda siapa yang salah sebenarnya? Ya salah Ani juga yang ternyata selingkuh ke cowok lain. Namun dilain sisi juga tentu lebih berat ke Robet karena tega menganiaya Ani hingga babak belur. Jadi lain kali dalam berhubungan janganlah buat suatu masalah sekecil apapun itu. Inget umur, kalo masih bocah mah, udah ditunda dulu pacarannya.

Incoming search terms:

  • Ciri-Ciri Pacar Yang Nggak Mau Kehilangan Kita

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.