Pria Ini Ubah Nama Menjadi “iPhone 7”, Demi Dapatkan iPhone 7

demi-dapat-iphone-7-pria-ini-rela-ganti-nama-jjadi-iphone-7

Dilansir dari The Next Web dari situs unipost.com, beberapa penggemar Apple di Ukraina bersedia mengubah nama mereka menjadi ‘iPhone 7’ setelah sebuah toko lokal disana mengumumkan bahwa mereka akan memberikan iPhone 7 terbaru secara percuma kepada  5 orang pertama yang mau mengubah namanya jadi iPhone 7.

Orang pertama yang berhasil mendapat iPhone 7 karena sayembara tersebut yaitu seorang remaja 20 tahun yang ternyata sebelumnya memiliki nama asli Olexander Turin. Pria ini melakukan proses ganti nama secara resmi dengan biaya yang terbilang murah  yaitu sekitar 2 Dollar. Turin kini secara sah mempunyai nama ‘iPhone Sim’ di mana Sim memiliki arti tujuh dalam bahasa Ukraina.

Ia mengaku juga akan terus menggunakan nama “Aneh” itu selama beberapa waktu ke depan serta kemungkinan akan menggantinya setelah akan menikah dan memiliki anak.

Menurut media Ukraina setempat, TSN, ada dua orang lagi yang rela mengganti namanya menjadi sebuah produk iPhone. Sebagai informasi lanjutan, Hukum di Ukraina tidak melarang adanya hal ini terjadi. Orang Ukraina diperbolehkan untuk mengganti nama mereka beberapa kali tanpa mendapat masalah apapun. Bahkan para pemenang iPhone tersebut boleh mengganti namanya kembali jika mereka inginkan kapanpun.

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.