Para Model Majalah Playboy Seksi Sebelum dan Sesudah MakeUp

Pecahbanget.com – Siapa yang tidak kenal dengan majalah pria dewasa, majalah Playboy. Majalah ini memang menjadi majalah yang identik dengan keseksian para model maupun artis yang ada didalamnya. Tak heran jika majalah ini menjadi majalah paling populer di kategori dewasa se antero dunia.

Tidak terlepas dari para model didalamnya tentu harus tampil seksi nan cantik dong. Oleh karena itu para wanita yang muncul di lembar per lembar halaman majalah ini haruslah menata diri dan wajah agar terliat menawan. Tentu saja melalui makeup salah satu cara yang ampuh untuk membuat tampilan para model ini semakin ‘garang’.

Kecerdikan dan keprofesionalan para makeUp-ers ini tentu membuat penampilan model ini kadang sangat jauh berbeda dengan wajah asli mereka. Dari sekian banyak model majalah dewasa ini, berikut ada 18 para model yang sangat berbeda wajahnya sebelum dan sesudah makeUp.

PIlih sendiri mana yang lebih menggairahkan? Tentu yang kanan. Langsung aja cek dibawah ini:

#1

wajah model majalah playboy sebelum makeup-1

#2

wajah model majalah playboy sebelum makeup-2

#3

wajah model majalah playboy sebelum makeup-3

#4

Model Playboy Tercantik Sebelum Dan Setelah Makeup-4

#5

Model Playboy Tercantik Sebelum Dan Setelah Makeup

#6

Model Playboy Tercantik Sebelum Dan Setelah Makeup

#7

Model Playboy Tercantik Sebelum Dan Setelah Makeup

#8

Model Playboy Tercantik Sebelum Dan Setelah Makeup

#9

Model Playboy Tercantik Sebelum Dan Setelah Makeup

#10

18 Model Playboy Terseksi Sebelum Dan Setelah Makeup

#11

18 Model Playboy Terseksi Sebelum Dan Setelah Makeup

#12

18 Model Playboy Terseksi Sebelum Dan Setelah Makeup

#13

18 Model Playboy Terseksi Sebelum Dan Setelah Makeup

#14

18 Model Playboy Terseksi Sebelum Dan Setelah Makeup

#15

18 Model Playboy Terseksi Sebelum Dan Setelah Makeup

#16

18 Model Playboy Terseksi Sebelum Dan Setelah Makeup

#17

18 Model Playboy Terseksi Sebelum Dan Setelah Makeup

#18

Model Playboy Tercantik Sebelum Dan Setelah Makeup

Gimana menurut kamu tentu lebih memilih yang kanan dong ya? Nah berarti memang benar jika makeup mempengaruhi tampilan para model majalah playboy ini secara drastis. Ya sah..sah saja hehe

Incoming search terms:

  • Bf yg bisa di tonton
  • situs bokep yg bisa langsung d tonton
  • model playboy tercantik
  • model playboy terseksi
  • sora aoi sebelum make up

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *