Seni Unik Patung Singa Terbuat Dari 4.000 Lembar Logam

Seorang seniman berhasil membuat karya yang sungguh luar baisa yang terdokumentasikan dalam sebuah foto. Dia adalah Yilmaz seorang berkebangsaan Turki. Patung ini dibutanya selama kurang lebih satu tahun. Proses ini melibatkan logam yang dipotong dengan tangan, dibentuk dengan palu dan disambung dengan las.
Berat patung secara keseluruhan sekitar 550 kilogram. Patung ini ia berikan nama “Aslan” yang berarti singa. Foto-foto patung tersebut mendatangkan banyak pengunjung web.
Yilmaz berhasil membuat takjub dunia dengan karyanya yang sungguh menakjubkan ini dengan sanagt detail. Berikut foto unik patung singa

foto unik patung singa dari logam

foto unik patung singa dari logam

foto unik patung singa dari logamfoto unik patung singa dari logamfoto unik patung singa dari logamfoto unik patung singa dari logam foto unik patung singa dari logamfoto unik patung singa dari logam foto unik patung singa dari logamfoto unik patung singa dari logamfoto unik patung singa dari logam

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *