Foto Pertama yang Diunggah ke Internet

Tidak terhitung berapa banyaknya foto yang diunggah ke internet. Bagi Anda yang eksis di sosial media, upload foto ke internet pasti sudah sering Anda lakukan. Apakah Anda ingat foto pertama yang Anda upload ke internet? Mari kita kenang momen itu… Bagaimana perasaan Anda saat itu? Senang? Puas? Atau bahkan bangga karena foto pertama Anda yang keren berhasil diunggah dan bisa dilihat oleh teman-teman Anda? Atau malah biasa-biasa saja mengingat Anda sebelumnya sudah sering melihat teman Anda upload foto?

Sepertinya perasaan kita saat mengunggah foto pertama tidak bisa dibandingkan dengan perasaan Tim Berners-Lee saat mengunggah foto ini. Foto pertama yang diunggah ke internet sepanjang sejarah.

ini dia Foto nya :
4ahjreuo

Pada pandangan pertama, jelas sekali foto ini terlihat buruk dan sangat sederhana, terlebih dengan kemajuan teknologi saat ini. Tentu pengguna photoshop bisa membuat foto yang jauh lebih baik daripada foto ini. Anda mungkin akan mengira foto ini adalah foto editan orang yang baru belajar photoshop. Tapi justru foto ini adalah foto bersejarah. Foto dari empat perempuan dalam pose menggoda diyakini sebagai foto pertama yang pernah di upload ke Internet.

Para wanita yang menarik ini ditampilkan 20 tahun yang lalu. Mereka adalah anggota dari sebuah Band Parodi yang merupakan pekerja di Laboratorium CERN. Band, yang dikenal sebagai Les Cernettes Horribles, beranggotakan asisten administrasi di Laboratorium dan mitra ilmuwan, menurut Motherboard Website, yang telah meneliti asal foto itu.

Citra mereka yang diupload karena penemu World Wide Web, Tim Berners-Lee, bekerja di CERN pada saat itu. Silvano de Gerrano, yang mengambil gambar, bekerja dengan Berners-Lee sebagai pengembang TI di Laboratorium. Dia juga berhasil dan menulis lagu untuk Cernettes dan mengambil gambar mereka ketika mereka muncul di sebuah festival musik oleh Administrator CERN.
Ketika Berners-Lee dan timnya menguji versi baru dari sistem Web mereka, Silvano de Gerrano mengatakan “Ketika sejarah terjadi, Anda tidak tahu bahwa Anda di dalamnya,”.

Sumber : blog [omrendy]

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *