5 Foto Langka Yang Bernilai Sejarah

Salah satu cara untuk mengabadikan suatu momen atau peristiwa termasuk peristiwa yang nantinya ternyata bisa menjadi sejarah adalah dengan cara mempotret atau memfotonya. Termasuk salah satunya adalah peristiwa lampau yang sekarang tidak mungkin dan tidak pernah akan terjadi. Meskipun dahulu kamera hanya dimiliki oleh para bangsawan ternyata ada juga momen yang sangat bersejarah dan jarang diketahui berhasil diabadikan oleh sang fotografer ini. Nah berikut berdasarkan sumber (serupedia. com) akan membagikan sobat pecahbanget.com tentang 5 foto yang jarang diketahui orang yang ternyata bersajarah.
# Nilai Rapot Albert Einstein
Albert Einstein adalah seorang ilmuwan jenius sepanjang masa. Tapi siapa sangka nilai raportnya di dominasi angka 4 dan 5. Jauh dari kata jenius.
# Elvis Presley saat jadi tentara
Siapa sangka seorang penyanyi rock n roll sekaliber elvis presly adalah seorang tentara pada awalya. Foto ini di ambil pada tahun 1958.
# Pembangunan Tembok Berlin
Tembok berlin adalah tembok yang memisahan antara Jerman Barat dan Jerman Timur. Tembok ini kemudian diruntuhkan pada tahun 1989. Namun inilah gambar yang menunjukan pembangunan tembok ini pada tahun 1961
# Uji Coba Rompi Anti Peluru
 
Rompi peluru awalnya diciptakan oleh gengster di Amerika. Hal ini dilakukan untuk melawan para polisi yang terus memburu. Foto ini diambil pada tahun 1923, saat polisi mengetes rompi anti peluru pertama kali.
# Obrolan Santai Para Penemu penting
 
foto orang ilmuan berkumpul
Berikut adalah aktivitas santai para penemu penting. Henry Ford (pendiri Ford Motor Co), Thomas Edison (penemu fonograf, kamera film dan bola lampu praktis), Warren G. Harding (presiden ke-29 Amerika Serikat) dan Harvey Firestone Samuel (pendiri Firestone Tire dan Rubber Co) sedang bersantai bersama.

Incoming search terms:

  • foto hog yang jarang diketahui
  • foto jadul yang jarang diketahui orang
  • foto yang jarang diketahui orang

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *