Foto Kejadian Gokil Asli Masyarakat Indonesia Part 2

Manusia memang tak luput dari kesalahan. Baik kesalahan yang kecil maupun yang fatal kadang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk kejadian salah tulis kata atau kalimat. Kalau kejadian yang satu ini sih pasti banyak yang sering mengalaminya. Ane sendiri sebentar lagi bakal salah ketik. Tunggu, tinggal satu kalimat lagi. Ya, pada kailmat ini. Tuh kan… salah tulis…

Kejadian salah tulis sering kita temui di berbagai tempat, baik di internet, brosur, reklame, dll. Kesalahan seperti ini tentu tidak perlu dipermasalahkan karena sangat wajar dan pembaca masih tetap bisa mengetahui makna tulisan yang sebenarnya. Tapi, kesalahan penulisan kadang menjadi lucu, gokil dan unik. Foto kejadian – kejadian salah tulis pasti sangat mudah kita temukan di internet. Seperti pada foto-foto di bawah ini. Entah karena terburu-buru mengetik atau menulis. Entah karena memang sengaja salah tulis biar lucu dan gokil. Langsung aja cek beberapa foto kejadian asli dari indonesia sendiri :

KLIK UNTUK MEMPERBESAR GAMBAR

VEDIO berjudul ‘Koleksi VEDIO’ ini dapat dilihat di Youtube

vedio

Video CLIPE ini juga bisa dilihat di Youtube

clipe

Video ANTRAKSI ini juga ane temukan di YouTube

antraksi

Horeee Ane masuk di sekolah Pavorit, horeee… semangat…

pavorit

Ane tidak bisa masuk ke sini, soalnya ane pria bukan PERIA

peria

Kalau yang ini sih wajar ya… Supaya tulisan tidak terlalu panjang

Photo0135

Lanjutannya yang tadi; Slamat datang di Pante xxx

Photo0136

Maap, ini juga lanjutan gambar sebelumnya

Photo0139

Kuliah disini gratis, soalnya bayar per SMESTER, bukan semester

smester

Ini juga wajar, soalnya menggunakan kata dari bahasa Inggris “ WARRIOR ” . Kalau kurang R satu aja wajar kan?

warior

Bagi pihak yang merasa punya tulisan, kami minta maaf yang sebesar-besarnya apabila Anda keberatan terhadap artikel ini. Silahkan komen dan sebutkan foto mana yang merupakan tulisan Anda. Tujuan kami bukan untuk menjelek-jelekkan, melainkan hanya untuk hiburan semata. Ada pun nama dan tempat yang tercantum dalam foto-foto di bawah ini telah kami sensor dengan tujuan agar artikel ini tidak menyinggung pihak yang bersangkutan.

Kami akan memberi ganti rugi pada Anda yang merasa tersinggung dengan artikel ini. Dengan cara mengirimkan KTP asli, akte kelahiran asli dan surat pernyataan bahwa tulisan Anda yang kami tampilkan disini yang ditandatangani lurah setempat di atas materai 6000 beserta bukti bahwa Anda yang mengalami kejadian salah tulis tersebut. Kami akan mengirimkan ganti rugi sebanyak LIMA RIBU RUPIAH.

Jangan lupa lihat juga foto kejadian – kejadian gokil asli masyarakat Indonesia yang lainnya dengan cara klik disini.

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *