Foto Hot Keponakan Prabowo, Aryo Hashim dengan Wanita, Benarkah?

Aryo Hashim video mesum

Pecahbanget.com –  Foto hot yang diduga Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Aryo Hashim Djojohadikusumo beredar di dunia maya. Sejumlah foto yang terbilang sangat vulgar yang mirip dengan ponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu cukup buat menggeleng-gelengkan kepala (foto hot; red).

Diketahui, ada empat foto yang beredar orang yang diduga Aryo sedang tidak mengenakan busana dan berada dalam ruangan kamar. Satu foto lainnya menunjukkan sedang melakukan hubungan seks.

Pada foto tersebut, ada foto selfie di kamar mandi dengan seorang perempuan tanpa busana. Ada juga foto selfie dengan perempuan berbeda yang hanya mengenakan pakaian dalam, sedangkan prianya tanpa busana mengarahkan ponselnya.

Foto selanjutnya, seorang pria dengan dua orang wanita yang berbeda dengan foto sebelumnya. Pria terlihat sedang mencium tekuk leher wanita sebelah kiri. Sedangkan foto terakhir, pria yang sedang dihis*p kemaluannya dengan seorang perempuan.

video mesum keponakan prabowo

Menanggapi hal itu, wakil ketua umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, foto hot tersebut bukan Aryo dan sudah dikonfirmasi kepada yang bersangkutan. Menurutnya, hingga saat ini belum ada sikap resmi dari Gerindra.

“Saya pastikan itu bukan foto Aryo. Kita akan lihat langkah selanjutnya. Perkembangan lain nanti akan kami infokan,” kata Dasco, ketika dihubungi wartawan, Jakarta, Jumat (21/4)

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Aryo.

sumber: babatpost; pecahbanget.com; 22 Apr 2017

Incoming search terms:

  • aryo hasym foto hot
  • foto hot aryo hashim bersama dua wanita
  • foto mesum keponakan prabowo
  • foto syur aryo hasyim
  • koleksi foto hot keponakan prabowo
  • video keponakan prabowo

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.