Gak Tahan Nafsu, Mesum Di Tempat Umum Sudah Biasa

Pecahbanget.com – Pacaran zaman sekarang memang sudah amburadul. Apalagi jika pacaran sekarang sudah menjadi makanan biasa para remaja. Dan bahkan sudah menggerogoti para anak – anak bocah SD. Faktor lingkungan tentu membuat para bocah tengik ini pacaran.

Pacaran tentu boleh – boleh saja, namun memang benar jika pacaran membawa nafsu tersendiri antar kedua pasangan.

Sebenarnya memiliki nafsu terhadap pasangan sih boleh saja, seharusnya pelampiasan nafsu ini ditunjukkan ketika kedua pasangan telah melakukan perkawinan. Namun pacaran zaman sekarang ya, “nafsu boleh lah dicoba – coba dahulu”.

Kalo nafsu udah gak ketahan, mungkin foto dibawah ini menjadi buktinya. Mesum menjadi lampiasannya. Bukan di tempat tertutup lagi ini. Melainkan di tempat umum, mereka dibawah ini tak canggung – cangung melakukannya. Cek sendiri deh fotonya yang pecahbanget.com ambil dari berbagai sumber:

anak bocah nih maen dewasa

pegang - pegang ituan boleh lah

parah, ciuman di tempat umum biasa saja

sampe masukin kayaknya nih, gak tahan

gak sadar diperhatiin orang nih

bercinta di mobil nih

maen kuda - kudaan di tempat umum

nagsu udah gak ketahan

ngajarin gitu-gitu nih

ciuman di samping pager

"bermain" di taman

Mesum dideket jalan

Udah gak tahan di tempat umum

Karena belum tentu pacar anda yang sekarang ini merupakan calon istri atau suami anda kelak. Sebaiknya anda tahan nafsu kalian untuk melakukan hal – hal dewasa yang selayaknya belum kalian harus lakukan. Apalagi di tempat umum seperti foto – foto diatas.

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *