10 Film Yang Akan Populer di 2014

Dilansir situs clicktop10 ada beberapa film yang berpeluang  populer danmemenangkan antusias para penonton dunia dengan film-film mereka yang di jamin top dan keren abis. Selayaknay film dunia, ternyata ada juga loh film Indonesia yang masuk daftar film terpopuler 2014 ini versi situs tersebut. Sobat pasti tau The Raid. Nah serial keduanya nampaknya akan dirilis 28 maret mendatang dan sudah mendapatkan perhatian sangat besar dari pengamat film Hollywood sana. Nah ada beberapa film lain yang kedatangannya di tahun 2014 akan menjadi film yang dipuja-puja dan menjadi trending topics sejagad khusus tahun ini, seperti “Despicable Me 2” di tahun 2013 lalu.

Langsung aja berkut film-film yang sangat mungkin menjadi film popular di dunia internasional :

10. How To Train Your Dragon 2

Dragon-race

– Tanggal Rilis : 13 Juni 2014

-Director : Dean Deblois

Animasi serial ini mungkin adalah sequel animasi yang paling menyentuh pada seri sebelumnya How to Train Your Dragon. Pada filmnya yang pertama penonton berhasil diberikan ketagangan dan kehebatan dari sang director dan editir (Dean Deblois) yang membawa anda seolah-olah ikut terbang hanya dengan melihat film ini. Animasi dari animasi ini sangat real dengan menggunakan teknik dan teknologi tinggi dan canggih tentunya. Pada seri kedunaya ini penonton akan lebih di buat melayang oleh kehebatan film ini dan tentunya dengan cerita yang lebih seru lagi.

09. Dawn of the Planet of Apes

dawn-of-planet-of-apes_138691831400

-Tanggal Rilis  : 11 Juli 2014

Director           : Matt Reeves

Mungkin sobat pecahbanget.com pernah menonton film “the planet of Apes” yang sekiranya tayang 10 tahun yang lalu. Nah kelanjutan film itu akan di tayangkan tepat pertengahan tahun 2014 ini. Dengan actor baru peraih Academy Awards, Andy Serkis membuat film ini akan menjadi sau dari film yang akan mendapar banyak perhatian dari dunia perfilman. Tentunya dengan fitur effect yang lebih hebat dari film sebelumnya.

08. The Raid : Berandal

the raid 2 berandal

-Tanggal Rilis : 28 Maret 2014

Director           : Gareth Evans

Setelah membuat perfilman Indonesia terhenyak akan kehebantan The Raid : Redemption yang berhasil menembus 20 besar film terbaik di tahun 2012 lalu. Kini dengan actor yang sama “Iko Uwais” film sequel The Raid kedua kembali hadir pada tahun ini, yang tentunya dengan mengangkat tema action yang asli dari silat Indonesia sendiri. Jadi berbanggalah anda menjadi warga Indonesia yang ternyata semakin lama film indoensia semakin canggih.

07. The Amazing Spiderman 2

AmazingSpiderMan2Banner

-Tanggal Rilis : 02 Mei 2014

-Director         : Marc Webb

Meskipun banyak sekali yang menyayangkan film spiderman ini karena mengubah cerita dari film spiderman sebelumnya, namun The Amazing Spiderman tetap meunculkan sequel terbaru mereka yang kayagnya menjadi popular di dunia perfilman.

06. Interstellar

jJPlktY

-Tanggal Rilis  : 07 November 2014

Director           : Christopher Nolan

Film in nampaknya akan menjadi popular di dunia internasional karena di garap oleh seorang Director pembuatan trilogy film Batman : The Dark Night dan Inception beberapa tahun lalu. Film ini menceritakan tentang 2 orang astronaut yang mnejelajah Lubang hitam. Widih pokonya ane (admin pecahbanget.com) gak sabar liat effect keren dari film ini

05. Transformers 4

transformers41

-Tanggal Rilis  : 27 Juni 2014

Director           : Michael Bay

Siapa sih yang kenal dengan film ini, setiap pemirsa pasti tak sabar meunggu sequel selanjutnya dari film yang mengunakan teknik effect dan animasi tingkat tinggi. Sayangnya fpada sequel ketiganya, film ini tidak terlalu sukses karena dinilai memiliki cerita yang tidak jelas tanpa konflik. Dengan actor baru  dan adanya konsep Ribot Dinosaurus diharapkan Film ini menjadi film terpopuler di tahun 2014.

04. Captain America  : The Winter Soldier

captain-america-the-winter-soldier

-Tanggal Rilis  : 04 April 2014

Director           : Anthony & Joe Russo

Antusian terbesar dari film ini setelah kemunculannya tahun lalu adalah adanya cerita baru dan action dari masing-masing pemain yang membuat banyaknya apresiasi bahwa film hero tidak hanya berbasis kekuatan super saja, namun butuh kerja sama dari masing-masing lini termasuk pemerintah. Sehingga captain America telah mencadi trademark baru dari superhero dengan kostum dan gaya khasnya.

03. Guardians of the Galaxy

Guardians-of-the-Galaxy-marvel

-Tanggal Rilis  : 01 Agustus 2014

-Director         : James Gunn

Marvels lagi-lagi mengeluarkan film hebat mereka. Ini cerita pertama mereka, dengan mengambil tooh dan karakter baru yang belum pernah sebelumnya sobat pecahbange.com lihat. Dengan tokoh utama Vin Diesel di harapakn membuat nilai dari film ini banyak diminati oleh penonton dunia.

02. X-Men : Days of Future Time

X-Men-Days-of-Future-Past-banner

-Tanggal rilis   : 23 Mei 2014

-Director         : Bryan Singer

Wow!! Lagi-lagi X-men mengeluarkan sequel mereka tahun ini yang hanya berselisih satu tahun dari sequel mereka sebelumnya, memang agak aneh. Namun bukan tidak mungkin film ini menjadi film terpopuler di tahun 2014. Hugh Jackman dan Patrick Stewart telah menjadi trademark superhero vs penjahat dalam dunia per-superhero-an. Menurut saya (admin Pecahbanget.com) film ini nih yang paling banyak disukai penoton dunia.

01. Godzilla

godzilla-2014-movie-logo-desktop-background-2014-horror-movie-forecast-by-the-self-proclaimed-movie-expert

-Tanggal Rilis  : 16 Mei 2014

-Director         : Gareth Edwards

Setelah lama menjadi film andalan monster jepang pada beberapa puluh tahun yang lalu, nampaknya tahun ini Gareth Edwards akan membuat film besar bertemakan monsters ini yang tentunya berteknologi canggih seperti film keren di Hollywood sendiri.

Gimana ada komentar dari sobat??

Atau ada film yang sobat pecahbanget.com suka yang tidak masuk daftar ini?? Langsung di komen aja..

Incoming search terms:

  • www pecahbanget com
  • www pecah banget com
  • film terpopuler 2014
  • film populer 2014
  • film indonesia populer 2014
  • film kartun populer 2014
  • kartun terpopuler 2014
  • film populer
  • film kartun terpopuler 2014

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *