Demi Sinabung, Dewi Persik Rela Jual Diri

dewi persik
Artis dan pedangdut seksi Dewi Persik kembali mengeluarkan statement yang menimbulkan kontroversi. Bukan Depe (biasa ia disapa) kalau tak mengeluarkan pernyataan begitu. Siapa sih yang tidak kenal dengan artis seksi ini, bahkan setiap omongannya bisa menjadi kontroversi, yang banyak di santap para media nasional.
Mantan istri Saipul Jamil itu mengaku siap menjual diri. Eits, tapi jangan salah kaprah dulu, ‘jual diri’ yang dimaksud oleh janda tiga kali berturut-turut itu dilakukan semua demi sebuah kebaikan, yakni untuk bantuan korban Gunung Sinabung.
“Eits, Dewi Persik mau dijual nih Rp 85 juta, tapi hanya di Medan, kan semua dananya untuk penggalangan dana bagi korban Sinabung,” tuturnya dikawasan Menteng, Jakarta Pusat.
Tetntunya Depe ‘dijual’ untuk menyanyi dan menghibur sebagaimana profesi yang dia geluti sekarang ini. Namun, honornya hasil menyanyi dia serahkan semua untuk penggalangan dana korban gempa Sinabung, Medan, Sumatera Utara.
“Memang kerjaan saya menjual diri saya untuk menyanyi. Selama ini menjual diri untuk kehidupan pribadi. Tapi kali ini khusus aku sumbangkan untuk korban Sinabung,” tambahnya.
Depe bersama artis lainnya itu mengaku sangat antusias dalam membantu korban bencana alam Gunung di Sinabung. Ia pun rela mengumpulkan hasil uang sawerannya dari menyanyi ia sisihkan seluruhnya demi membantu para korban.
“Pokoknya semua uang yang aku dapatkan, baik dari saweran, honor request lagu, semua aku sisihkan demi mereka,” pungkasnya.

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

4 Comments

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *