Desain Unik Ornamen Jenggot by Grey London

Pecahbanget – Ini nih salah satu kabar gembira bagi para lelaki yang memiliki hobi memanjangkan jenggot. Kini telah hadir gebrakan baru yang dirancang oleh Grey London, yaitu menciptakan ornamen bagi jenggot. Nah, ornamen tersebut membantu dalam mempercantik tampilan jenggot anda sehingga terlihat gaya ketika dikenakan. Terlebih lagi saat ini telah mendekati perayaan natal, tentunya anda (bagi kaum kristiani) pengen terlihat beda dan tampil modis dong ketimbang yang lainnya. Oleh karena itu, adanya ormanen tersebut merupakan solusi dalam tampilan anda. Langsung aja yuuk simak artikel berikut kreasi ornamen jenggot yang didesain oleh Grey London:Desain Unik Ornamen Jenggot by Grey London

Desain Unik Ornamen Jenggot by Grey London

Desain Unik Ornamen Jenggot by Grey London

Desain Unik Ornamen Jenggot by Grey London

Desain Unik Ornamen Jenggot by Grey London

Wah, keren kan ornamennya?  Buruan deh bagi yang memiliki jenggot panjang, hiasi salah satu bagian tubuh anda tersebut dengan ornamen cantik di atas.

Sumber: Toxel.com; Pecahbanget.com; 16 Des 2014

 

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *