Demi Pacar, Pria Ini Rela Ucapkan Selamat Ulang Tahun Lewat Baliho

ucapan-ultah-nyentrik

Semua orang pasti akan merasa bahagia apabila mendapat ucapan selamat ulang tahun dari orang yang tersayang. Apalagi kalau ucapan selamat tersebut diberikan dalam bentuk yang tak biasa.

Seperti yang sempat dilakukan oleh pria yang satu ini di salah satu daerah khusus Yogyakarta. Untuk memberikan ucapan selamat ulangtahun, ia membuat sebuah baliho raksasa dan dipasang di pinggir jalan sehingga bisa dilihat oleh banyak orang.

ngucapin pake nyewa baliho via suara.com
ngucapin pake nyewa baliho via suara.com

Baliho ini tentu membuat para warga Yogyakarta setempat yang melihat menjadi heboh, karena yang mengucapkan atau yang diucapkan selamat ulang tahun itu bukanlah seorang artis atau pun orang terkenal. manapun.

Foto baliho ini pun tersebar di media sosial, dan mendapat berbagai macam komentar dari netizen. Banyak netizen yang menganggap ucapan selamat ulang tahun lewat baliho yang dilakukan oleh pria ini sungguh tak wajar apa lagi hanya untuk pacar.

niat banget ngucapinnya via suara.com
niat banget ngucapinnya via suara.com

 

Yang lebih parahnya lagi, si cowok ini tak malu memampangkan foto-foto “kebersamaan” mereka dalam baliho tersebut. Bahkan ia juga tak luput untuk menuliskan kata-kata romantis untuk kekasihnya Nia yang sedang berulang tahun itu.

Di baliho tersebut terdapat ucapan selamat yang ditulis sangat besar, “Selamat Ulang Tahun Nia.” Lalu, ada kata romantis yaitu, “Aku cinta kamu karena Allah.”

Kalau kamu sebagai wanita yang mengalami hal ini, kamu akan merasa senang atau malu?

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.