Para Artis Populer Indonesia Dengan Haters Terbanyak

Pecahbanget.com – Menjadi artis tentu dong sangat diinginkan oleh semua orang. Kenapa demikian? Karean menjadi artis menjadikan kita populer dan memiliki banyak fans yang suka dan bahkan tergila – gila dengan kita. Namun bukan berarti hanya fans saja yang berlimpah. Haters pun seiring kepopuleran kita meninggat akan menjadi banyak juga.

Tak heran jika banyak dari haters artis ini sering menjatuhkan baik melalui media sosial ataupun secara langsung. Tanggapan sebagai artis berbeda – beda dong. Ada yang melawan, ada juga yang acuh tidak memperdulikan mereka.

Nah berikut dari sumber wowuniknya ada daftar artis Indonesia yang memiliki haters paling banyak:

7. Farhat Abbas

Fahrat Abbas dengan kicauannya yang pedas via diposkan.com
Fahrat Abbas dengan kicauannya yang pedas via diposkan.com

Farhat Abbas ini terkenal sebagai artis yang paling banyak memiliki haters di media sosial, akibat kicauannya yang tidak jarang melukai hati para netizen (penguna internet) dengan menyindir artis lain yang membuat Farhat Abbas banyak di benci pengguna Sosial media.

6. Aurel Hermansyah

Cantiknya Aurel Hermansyah via sindonews.com
Cantiknya Aurel Hermansyah via sindonews.com

Aurel saat ini pun menjadi incaran banyak Haters akibat perubahan penampilannya yang begitu cepat dan dianggap dandanannya sekarang ini belum sesuai dengan usianya yang masih muda. Tidak Sedikit juga mereka di media sosial menyampaikan kalau Aurel cocok di panggil tante tante dengan dandanan yang terlampaui fashionable.

Dulu Aurel chubby dengan kulit sawo matang. Tetapi dalam tempo singkat dia bisa menjadi cantik, putih, fashionable, dan tirus. Melihat banyak haters di media sosialnya, Aurel tak terlalu menanggapinya.

5. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina, Aktris Muda Cantik Indonesia via harianindo.com
Prilly Latuconsina, Aktris Muda Cantik Indonesia via harianindo.com

Prilly Latuconsina menjadi selebriti muda yang paling banyak memiliki haters. Para pembenci tersebut tidak tanggung-tanggung menghujat pemain Ganteng Ganteng Serigala ini. Bahkan ada Haters yang menyebut bahwa Prily sudah tidak perawan lagi. Karena kesal dengan ulah haters tersebut, Prily melaporkan dua akun tersebut ke Polda Metro Jaya pada Jumat 31 Juli 2015 lalu.

4. Bella Shofie

Bella Sofie tampil hot via realita.co
Bella Sofie tampil hot via realita.co

Seolah fans setianya menciptakan kelompok bahkan akun media sosial untuk membully Bella. Entah apa tujuan dari fans itu membenci Bella, tetapi karena minim karya para hatters punya anggapan Bella tidak tepat jadi artis.

Bella sendiri menyikapi santai hujatan yang dirinya terima. Tetapi dikarenakan sudah kelewatan batas Bella bersama kuasa hukumnya, melaporkan akun @Alvin_mtd ke Polda Metro Jaya, pada 15 September 2015.

3. Mulan Jameela

Mulan Jameela, Penyanyi senior Indonesia via sisidunia.com
Mulan Jameela, Penyanyi senior Indonesia via sisidunia.com

Menikahnya Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani jadi sasaran empuk bagi para haters. Fans pembenci ini tidak terima Mulan merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. Mereka menilai Mulan membalas kebaikan Maia dengan air tuba. Haters Mulan pun ramai-ramai membela Maia.

2. Agnes Monica

Agnez Mo Singer Internasional dari Indonesia via genmuda.com
Agnez Mo Singer Internasional dari Indonesia via genmuda.com

Perjalanan Agnes Monica menuju industri musik dunia bukan lah hal mudah. Tetapi haters berbicara lain. Mereka seolah-olah tidak peduli dengan kesulitannya itu, mereka malah mencibirnya. Karier Agnes lah yang selalu mendapatkan cibiran. Haters menilai kalau gaung Agnez go internasional itu hanyalah jargon semata.

Agnes pun tidak memusingkan kata mereka. Dia tetap konsisten berjalan dijalurnya dan launcing single perdana internasional Coke Bottle.

1. Syahrini

Cantiknnya Princess Syahrini via liputan6.com
Cantiknnya Princess Syahrini via liputan6.com

Penyanyi Syahrini tidak luput dari serangan haters. Kemana pun dia pergi, selalu saja mendapatkan komentar miring. Syahrini memang selalu bersikap sedikit konyol diwaktu berada di luar negeri maupun tempat yang dia datangi. Entah itu membuat video lucu, atau foto dengan pose yang lucu.

Dari sinilah para pembenci syahrini ini bersikap. Foto dan video Syahrini yang diupload di media sosial inilah yang selalu dibuat meme cibiran. Syahrini pun bersikap santai dengan hujatan itu.

sumber: wowuniknya; pecahbanget.com; 18 June 2016

Incoming search terms:

  • 10 pemain Smackdown dengan Hatters terbanyak

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *