Daftar 19 Drama Korea Terbaik Serta Terpopular Di 2016 PART I

Pecahbanget.com – Korea mungkin sudah barang tentu menjadi produksi film yang bergenre romance. Setiap kali negara ini memproduksi film  – film romantis, pasti akan laku di dunia perfilman asia. Termasuk indonesia yang para masyarakatnya antusias sekali dengan adanya serial drama korea ini. Sering kali indonesia pun juga menyayangkan serial drama korea dalam satu stasiun televisi lebih dari 2 drama korea. Hal inilah yang membuktikan jika memang drama korea membawa banyak penonton para remaja indonesia.

Kesempatan kali ini pecahbanget.com dari sumber berkonten merilis artikel daftar 19 drama korea yang pernah tayang di Indonesia hingga tahun 2016 ini yang merupakan drakor yang paling romantis dan terbaik di serialnya.

  1. My Sassy Girl
My Sassy Girl
Film Korea paling romantis yang pertama adalah sebuah drama korea yang pernah di putar di TV Indonesia yakni film My Sassy Girl. Dalam film My Sassy Girl ini menceritakan tentang sosok gadis kutu buku yang bernama Cha Tae-hyun yang telah masuk di dunia percintaan yang sangat romantis dan tentunya sangat manarik.

Dalam film My Sassy Girl ini terdapat sisi romantis yang sangat kental dan juga ada sisipan drama komedi yang tentunya dengan adanya sisipan komedi ini tidak akan membuat para penikmat film My Sassy Girl ini jenuh. Salah satu film drama korea paling romantis yang wajib untuk anda tonton bersama dengan orang terkasih anda.

  1. Triangle
Triangle
Film korea paling romantis yang berikutnya adalah sebuah film yang oleh pembuatnya di beri nama Triangle. Salah satu film yang penuh dengan keromantisan dan juga penuh dengan konflik yang tentu saja membuat emosional para penontonnya meningkat. Salah satu film korea terbaik yang wajib untuk anda tonton karena alur ceritanya yang sangat bagus.

Dalam film drama korea romantis Triangle ini bercerita tentang 3 orang bersaudara yang setelah 20 tahun tidak bertemu, berkumpul kembali yang akan membuat suasana sangat menyenangkan. Akan tetapi di tengah-tengah persaudaraan mereka hadirlah seorang wanita yang membuat konflik antar saudara yang tentu saja sangat menarik untuk di tonton.

  1. Daisy
Daisy
Film drama korea paling romantis yang selanjutnya adalah Daisy yang tentu saja merupakan salah satu K-Drama romantis yang wajib untuk anda tonton. Banyak orang yang mengatakan bahwa film romantis korea ini mempunyai alur cerita yang sangat bagus, sehingga banyak orang yang suka dengan film korea romantis yang satu ini.

Salah satu film drama korea romantis yang sangat menarik karena selain terdapat keromantisan yang bagu, dalam film Daisy ini juga terdapat seniman,detektif dan berbagai peran yang menambah warna dalam film romantis Daisy ini. Jadi tidak ada salahnya jika anda para pencinta film drama korea untuk menonton fim korea romantis ini.

  1. Christmas in August
Christmas in August
Film drama korea romantis yang berikutnya adalah sebuah film korea yang berjudul Christmas in August yang mempunyai sisi romantis sangat pekat. Dengan gaya yang klasik film Christmas in August ini bisa membawa anda dalam alur cerita yang sangat menarik dan tentu saja bisa menyentuh hati anda yang terdalam.

Dalam film korea romantis ini juga terdapat sosok wanita yang bernama Shim Eun-ha yang mempunyai karakter yang sangat karismatik. Kemudian Shim Eun-ha bertemu dengan seorang laki-laki dalam drama romantis korea ini yakni Jung-won yang dalam film Christmas in August ini dirinya merupakan penderita penyakit yang sangat parah.

  1. The Classic
The Classic
Film paling romantis korea yang berikutnya adalah film yang berjudul The Classic. Tentu saja film drama korea romantis yang satu ini di garap dengan serius oleh sosok sutradara Kwang Jae-yong yang memang terkenal sering membuat film-film romantis yang tentu saja akan menyajikan sebuah film korea romantis secara apik.

Dalam film korea paling romantis ini berkisah tentang si pemalu Son Ye-jin dan juga seorang gadis yang berusia muda. Son Ye-jin menemukan buku harian dari ibunya dan dari sinilah cerita danalur cerita dari film ini berlanjut dengan sangat bagus dan tentunya tidak lupa sangat sutradara menaburi rasa romantisme dalam film korea paling romantis yang satu ini.

  1. Oasis
Oasis
Serial drama korea romantis yang berikutnya adalah Oasis yang merupakan sebuah film yang mempunyai alur cerita yang sangat menarik dan bagus. Dalam film ini menceritakan kisah cinta seorang gangguan psikologi yang di karenakan kasus pembunuhan dan karena cinta dirinya akan mendapatkan jalan pada sebuah arti kehidupan yang sebenarnya.

Karena kerennya film korea terromantis yang satu ini, film Oasis ini mendapatkan penghargaan internasional yang tentu saja tidak di dapat film-film yang lainnya yakni penghargaan Prize Fipresci. Alur cerita dari film Oasis ini bisa membuat anda terbawa dalam suasana emosi dan tentu saja beberapa bagian dari film korea romantis ini bisa menyentuh hati anda.

  1. A Moment to Remember
A Moment to Remember
Film romantis Korea yang selanjutnya adalah sebuah film yang di sajikan dengan alur cerita cinta yang sangat tragis dan bahkan bisa juga film ini membuat hati orang yang menontonnya tersayat-sayat. Oleh karena itu film yang berjudul A Moment to Remember ini wajib untuk anda tonton jika anda memang penggemar film korea.

Salah satu film produksi korea terbaik dan juga paling romantis saat ini. Bahkan karena kerennya cerita dari film A Moment to Remember ini, film dengan judul A Moment to Remember ini mendapatkan sebuah penghargaan pada sisi skenario terbaik dengan penghargaan dari Grand Moment Bell Award pada tahun 2005 yang lalu.

  1. IL Mare
IL Mare
Drama film korea paling romantis yang berikutnya adalah sebuah film romantis korea yang sangat luar biasa dengan alur dan jalan cerita yang penuh dengan romantisme yakni antara penyayi yang sangat cantik dengan mahasiswa jurusan arsitektur. Tentu saja jalan cerita dari film IL Mare ini bisa membuat anda para pencinta film korea romantis akan tertarik dengan alur ceritanya.

Film IL Mare ini mengisahkan antara dua orang insan yang tanpa bertemu saja sudah bisa jatuh cinta, hal ini tentu akan sangat menarik dan berbeda dengan kisah cinta film korea romantis yang lainnya. Dan kerennya mereka tidak tahu bahwa orang yang di hadapinya adalah orang yang berada dalam sebuah rumah yang sama, menarik bukan film korea romantis ini?

  1. Angel Eyes
Angel eye
Film korea romantis yang berikutnya adalah Angel Eyes yang merupakan sebuah film yang wajib untuk anda tonton apabila anda merupakan penggemar film korea sejati, karena Angel Eyes ini merupakan sebuah film korea romantis yang menceritakan tentang perjalanan seorang remaja dalam dunia percintaan yang sangat menarik.

Film Angel Eyes ini di dalamnya terdapat sebuah peristiwa di mana telah berpisah lebih dari 12 tahun dan setelah keduanya menjadi orang yang sukses, akankan mereka bisa kembali ke dalam dunia percintaan yang dulu pernah hinggap pada mereka? Untuk lebih lengkapnya, silahkan untuk menonton film Angel Eyes yang merupakan sebuah film drama korea romantis terbaik.

  1. Failan
Film korea paling romantis yang berikutnya adalah film dengan judul Failan yang tentu saja sudah tidakasing lagi bagi para penggemar film drama korea di seluruh dunia. Film Failan ini di dalamnya terdapat kisah menarik yakni tentang pernikahan palsu yang di lakukan oleh Choi Min-sik yang dirinya telah berperan juga dan menyamar menjadi seorang gangster di Korea Selatan.

Akan tetapi akhirnya peran utama tersebut jatuh cinta pada seorang wanita yang tentu saja akan membuat film korea romantis ini semakin menarik saja, karena di bumbui dengan buah-buah cinta. Dengan sebuah kertas, ungkapan cintapun di lancarkanolehnya. Bagaimana kisah selanjutnya? silahkan tonton sendiri drama film korea romantis Failan ini.

sumber: berkonten; pecahbanget.com; 09 May 2016

Incoming search terms:

  • daftar drama korea romantis tahun 2016

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *