Ciri-ciri Playgirl yang Harus Diwaspadai Part 2

Sebagian besar pria tidak ingin dirinya menjadi korban playgirl. Tapi sayangnya, banyak pria tidak bisa membedakan mana cewek player dan mana yang bukan player. Sebelumnya kami pernah post tentang ciri-ciri cewek playgirl. Ternyata, masih banyak ciri-ciri lainnya yang belum kami sebutkan. Berikut ini di antaranya

playgril
Mulai Berahasia
Setiap orang memiliki rahasia, itu hal yang wajar dan memang diperbolehkan. Tapi coba diingat-ingat, apakah dia mulai menutupi sedikit demi sedikit hubungan pertemanan dengan seseorang kepada pasangan? Jika iya, coba tanyakan mengapa? Lalu tanyakan juga, apakah dia mulai menutupi detil-detil dari hubungan pertemanan itu? Meski mungkin dia punya tujuan tertentu untuk berbohong (demi kebaikan), Anda harus mulai waspada, benarkah kebohongan itu untuk kebaikan seperti yang dia maksudkan? Kata seorang ahli, pasangan seharusnya tidak berahasia dengan pasangannya tentang teman akrabnya, meski hal itu dirasakan akan menyakiti hati, membuat marah atau membuat cemburu. Kejujuran dan kepercayaan seperti ini adalah syarat yang tak bisa ditawar, dikalahkan atau dikorbankan dalam membina suatu rumah tangga.
Tidak Pernah Terima/Mau Dinasehati
Mengabaikan nasehat yang diberikan dan hanya mau dan sering memberikan nasehat. Menyalahkan nasehat yg diberikan dan merasa nasehat itu cuma memojokkan dirinya saja, padahal nasehat itu penting dan berharga banget karna nasehat itu hasil koreksi dari penilaian seseorang. dan seharusnya bersyukur karna masih ada orang yg perduli dan mau memberikan nasehat kepadanya.
Suka Membanding – Bandingkan
Pada dasarnya seorang wanita disebut playgirl sejati mempunyai sifat dalam dirinya suka membanding – bandingkan satu pria dengan pria-pria lainnya, sifat itu tumbuh pada diri seorang wanita karena dia menginginkan yg terbaik untuknya dan bisa dibilang banyak memilih. Sifat itu dapat berakibat fatal untuknya karena sebaik-baiknya pria masih banyak lagi pria-pria lain yg lebih baik (diatas langit masih ada langit), dan bila wanita terus seperti itu sampai kapanpun hidupnya ga akan pernah merasa cukup tanpa sadar semua orang menganggap wanita itu rendah dan bahkan lebih rendah dari harga air isi ulang yg siapa saja bisa menikmatinya dengan modal galon untuk tempat air itu diisi.
Memindahkan Kepercayaan
Setiap orang, terlebih yang namanya wanita, pasti memerlukan tempat untuk mencurahkan perasaan (curhat) saat sedang dirundung suatu permasalahan. Tapi coba dipikir kembali, apakah dia mulai mencurahkan hal-hal yang seharusnya menjadi rahasia rumah tangga kepada pihak luar (terlebih kepada lawan jenis)? Hal-hal seperti keintiman seksual, perbedaan yang tak bisa didamaikan, soal finansial rumah tangga atau detail mengenai kelemahan pasangan, tak boleh dipercayakan kepada orang lain.
Sumber : blog[playgirlnoble]

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *