Bedain Nih Mana Pria Yang Cintai Pribadimu Atau Lekuk Tubuhmu

pacaran yang sehat
Tetap romantis menjaga perasaan pasangan via majalahouch.com

Hubungan yang dewasa telah bergeser saja sumbunya. Bukan sekadar hanya untuk senang-senang saja, namun kini lebih ke bagaimana kalian berdua bisa berkembang sebagai “manusia”. Selain harus saling mendukung mimpi dalam hubungan yang dewasa dan langgeng selalu ada penghargaan tinggi terhadap apa yang memang kamu punya dalam diri.

Dia tidak hanya mencintai mata indahmu. Atau lekuk tubuhmu. Dia harus menghargai pribadimu.

Seperti yang telah dikutip dari hipwee.com, berikut ada empat perbedaan cowok yang hanya mencintai tubuhmu bukan pribadimu. Dan dia yang menghargaimu sebagai manusia. Dia yang mencintai pribadimu apa adanya.

 

1. Cowok yang mencintai pribadimu akan tertarik diajak bicara soal mimpi. Peluk cium bisa menunggu nanti


Setiap kalian bersama berdua, dia tidak memanfaatkan mambalikkan momen untuk memeluk atau menciummu saja. Jelas, peluk dan sentuhan sayang harus tetap ada. Tapi dia akan lebih fokus pada apa yang kamu inginkan. Apa yang memang kalian rencanakan berdua.

Baca juga Rahasia Besar Para Cewek Dalam Sebuah Hubungan

Cowok yang menghargaimu sangat tertarik diajak bicara soal mimpi. Tentang menuju mana akan membawa hubungan ini dalam waktu 3 atau 5 tahun lagi. Dia tidak akan pernah keberatan kalau tidak ada sentuhan hangat dalam sebuah perbincangan dalam ini.

2. Saat dia menyentuhmu kamu tahu itu merupakan bentuk sayang. Bukan kode-kode untuk meminta petualangan yang lebih


Waktu dia memeluk atau menciummu dengan cara kasual, hatimu akan selalu tahu kalau itu hanya akses dari rasa sayangnya. Rengkuhan tangannya di pinggangmu sempat menyuarakan ‘Jangan pergi. Aku mau sama kamu.”

Baca juga Mendesah dan Bersuara Lepas Buat Wanita Cepat Capai Maksimal

Anehnya kamu juga tidak pernah merasa harus memberikan sesuatu yang lebih dari hal itu. Dia menghargai batasanmu. Dia tahu diri dong sampai di mana harus menyentuhmu.

 

3. Batasan dan preferensimu selalu dihargai. Bukan dia yang pegang kunci utama dalam hubungan ini


Kamu juga pernah bilang merasa kurang nyaman saat dipeluk mesra di hadapan teman-teman. Kamu akan lebih suka jika kemesraan terjadi saat kalian berduaa. Itu pun hanya sebuah pegangan tangan atau hanya sebatas rangkul pundak saja.

Baca juga 7 Rahasia Hubungan Lama Hingga Perkawinan

Dia tentu dengan lugas menjelaskan kalau sebenarnya ingin sesuatu yang lebih dari sekadar yanng kamu minta. Akhirnya kalian pun berdiskusi. Membuat keesepakatan teentang sejauh mana kontak fisik bisa dlakukan.

Dalam hubungan tersebut kalian setara. Tidak ada pihak yang memegang kunci utama untuk semua perkara. Dia tentu menghargaimu dengan berbagai batasan yang membuatmu nyaman sebagai manusia utuh.

4. Bahkan jika tanpa peluk dan sentuhan, hubungan tetap bisa terus berjalan. Kalian memang bertahan karena kuatnya sebuah perasaan


Jika suatu saat kamu tertimpa sakit hingga tidak bisa dipeluk berbulan-bulan. Atau kamu memutuskan dan bertekad berubah haluan dan tidak akan lagi memutuskan memperbolehkan pria menyentuh apapun dari tubuhmu sebelum pernikahan, kamu yakin kalau pria tersebut tetap akan bertahan. Inilah arti cinta sebenranya.

Dia mencintaimu bukan karena tubuhmu saja. Pria ini menghargaimu sebagai manusia dengan seluruh isi kepalanya.

Incoming search terms:

  • 4 Perbedaan Cowok yang Menghargai Pribadimu dan Dia yang Cuma Mencintai Tubuhmu
  • 4 perbedaan cowo yg menghargaimu karna pribadimu bukan karna tubuhmu
  • Perbedaan Cowok yang Menghargai Pribadimu dan Dia yang Cuma Mencintai Tubuhmu

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.