Cantik! Jika Artis Hollywood Pake Jilbab dan Hijab

artis hollywood pake hijab ; Emma Watson

Pecahbanget.cmom РBiasanya kan kalau lagi bulan puasa artis-artis berlomba menjadi lebih religius. Nah salah satu cara yang dilakukan biar keliatan religius adalah dengan mengenakan jilbab atau hijab saat bulan puasa. Padahal sih di bulan-bulan lainnya mereka tampil berani gitu deh. Nah, oleh karena itu kita jadi penasaran nih, kira-kira kalau artis luar negeri yang make jilbab bakal kayak apa ya? Cocok gak ya? Bakal tetep cantik gak ya? Dari pada banyak tanya, mendingan liat aja nih foto artis luar negeri pecahbanget.com dari sumber malesbanget.com yang cocok pake jilbab.

 

1. Taylor Swift
Taylor Swift

 

2. Chloe Moretz
Chloe Moretz

 

3. Ellie Goulding
Ellie Goulding

 

4. Emma Watson
Emma Watson

 

5. Kate Upton
Kate Upton

 

6. Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence

 

7. Minhee Stellar
Minhee Stellar

 

8. Emma Stone
Emma Stone

 

9. Anne Hathaway
Anne Hathaway

 

10. Mila Kunis
Mila Kunis

Yah walaupun editannya sedikit maksa banget, namun jika dibayangkan artis-artis hollywood diatas yang sehari-harinya cantik malah tambah makin cantik jika menggunakan jilbab atau hijab ini.

sumber: malesbanget.com; pecahbanget.com; 13 Jan 2015

Incoming search terms:

  • artis hijab bugil
  • jilbab bugil gif
  • artis jilbab bugil pinterest com
  • Hijab bugil di luar
  • hijab hot cantik bugil mastubrasi

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *