Buku Ini DiKecam Akibat Ajarkan Seks Bebas

ajarkan-sek-bebas-buku-saatnya-aku-belajar-pacaran-dikecam-720x405

Pecahbanget.com – Buku berjudul ‘Saatnya Aku Belajar Pacaran’ menuai kecaman dari berbagai kalangan karena isinya dianggap mengajarkan seks bebas pada pasangan yang sedang berpacaran. Buku itu mendapat hujatan dari netizen setelah salah satu halaman yang berisi cerita mengenai seks bebas yang dianggap wajar beredar di media sosial.

Salah satu yang menentang buku itu adalah anggota DPD asal DKI Jakarta Fahira Idris.

“Bila ada informasi HP, Alamat, Email Sdr. TOGE & Penerbit Brilian Internasional tolong mention @fahiraidris /kirim SMS/ Email di bio saya,” tulis Fahira melalui akun Twitter pribadinya, Rabu (4/1/2015).

Buku itu  diketahui ditulis oleh Toge Aprilianto. Salah satu laman dalam buku itu berisi cerita yang menganggap wajar jika seorang lelaki atau perempuan mengajak pasangannya berhubungan seks. Menurutnya, hal itu adalah hal yang alamiah.

ajarkan-sek-bebas-buku-saatnya-aku-belajar-pacaran-dikecam-2

“Sebetulnya, wajar kok kalo pacar kamu ngajak ML. Wajar juga kalo kamu ngajak pacarmu ML. Hal itu kan alamiah-naluriah. Jadi, itu justru pertanda kalo kamu dan/atau pacarmu masih punya energi buat terlibat dalam proses reproduksi, yang memang sewajarnya dimiliki oleh mahluk hidup.”

“Jadi, kalo pacarmu ngajak ML, kamu boleh aja nurutin maunya dia, kalo kamu sanggup. Artinya, kamu mau nglakuin itu n kamu juga siap ngadepin akibatnya, lebih baik ga kamu lakuin daripada kalopun dilakuin akhirnya jadi ga asik gara-gara pikiranmu n perasaanmu ga kompak.

Buku ‘Saatnya Aku Belajar Pacaran’ diterbitkan oleh Brilian Internasional dan dirilis pada 2010 lalu.

sumber: uniqpost.com; pecahbanget.com; 10 Feb 2015

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *