Bahaya Masturbasi : Masturbasi Dapat Menyebabkan Kematian

Bagi Anda yang sering melakukan onani, Anda perlu waspada. Terutama bagi Anda yang sudah benar-benar ketagihan. Sebagian besar dari Anda tentu tahu bahaya masturbasi, baik dari segi fisik maupun psikologis. Tapi, tenyata bahaya masturbasi tidak hanya sebatas mempengaruhi psikologi dan membuat badan menjadi lemas. Menurut Aziz Akbar, mahasiswa departemen Biologi di sebuah Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia, bahaya masturbasi yang paling ekstrim adalah dapat menyebabkan kematian.

bahaya-masturbasi

Aziz memaparkan bahwa kematian yang disebabkan karena masturbasi dapat terjadi melalui berbagai cara, baik akibat dari cara melakukan masturbasi yang tidak tepat, maupun karena masturbasi terlalu sering dilakukan. Secara lebih lanjut Aziz menjelaskan bahaya masturbasi yang bisa menyebabkan kematian, antara lain:

  1. Masturbasi dilakukan tidak pada tempat yang benar. Misalnya di rel kereta beberapa saat sebelum kereta melintas, ketika kereta semakin dekat, pelaku sedang dalam keadaan klimaks sehingga tidak ada keinginan untuk bergerak, hal ini dapat menyebabkan pelaku tewas tertabrak kereta.
  2. Masturbasi dilakukan di saat yang tidak tepat. Misalnya saat mengemudi atau mengendarai motor, melakukan masturbasi dengan dua tangan tentu sangat berbahaya.
  3. Cara masturbasi tidak tepat. Misalnya seseorang masturbasi dengan tangan, tapi ia lupa kalau tangan yang ia gunakan untukk masturbasi sedang menggenggam pisau.
  4. Fantasi saat melakukan masturbasi terlalu liar, misalnya Anda berantasi melakukan hubungan dengan seorang wanita, Anda juga membayangkan aksi Anda ketahuan dan diusir dari kampung, kemudian Anda memutuskan untuk bunuh diri.
  5. Masturbasi terlalu lama, misalnya masturbasi dilakukan selama sebulan non-stop tanpa makan dan minum apa pun.
  6. Masturbasi dilakukan secara berlebihan. Misalnya cengkraman dan gerakan tangan terlalu keras hingga kemaluan putus, hal ini dapat mengakibatkan kematian karena kekurangan darah.
  7. Terjadinya kejadian tidak diinginkan saat melakukan masturbasi. Misalnya Anda melakukan mastubasi namun tiba-tiba ada serangan teroris, karena setelah masturbasi badan menjadi lemas, Anda tidak sanggup melarikan diri dan akhirnya tewas tertembak teroris.

Bagaimana sobat? Sudah terbayang seperti apa bahaya mastubasi? Karena itu, hindari masturbasi sebisa mungkin. Kalau memang tidak bisa, paling tidak usahakan agar berhati-hati supaya aktivitas kita sehari-hari tidak terganggu.

Incoming search terms:

  • onani bisa menyebabkan kematian
  • onani menyebabkan kematian
  • onani dan kematian
  • masturbasi bergerak
  • kematian akibat mastrubasi
  • foto bergerak masturbasi
  • fakta ttg onani meyebabkan kematian
  • apakah onani berdapak kematian
  • apakah coli dapat menyebabkan meninggal
  • apakah coli dan colmek dapat mengakibatkan kematian?

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *