Atlet Tercantik yang Heboh Di Dunia Maya

Sepekan ini dunia internet Tanah Air digemparkan hadirnya seorang atlet voli cantik asal Kazakhstan bernama Sabina Altynbekova. Sabina yang masih berumur 18 tahun ini memang memiliki wajah yang cantik dan tubuh jenjang serta miliki kulit putih. Tak heran jika para netizen tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia heboh karena kecantikannya.Namun, tahukah Anda jika ada beberapa atlet wanita lain yang miliki wajah yang tak kalah cantik dengan Sabina dan berkat kecantikannya mereka sukses mencuri perhatian banyak pengguna internet.

Berikut adalah 5 Atlet Paling Cantik Yang Heboh Di Dunia Maya :

1. Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova merupakan salah satu atlet wanita dari Kazakhstan berparas cantik layaknya tokoh kartun anime. Foto Sabina sendiri pertama kali diunggah melalui situs 9gag dan tak lama setelahnya langsung merebak luas ke beberapa sosial seperti

Facebook

, Tumblr, dan

Twitter

.

Sabina yang kini masih berusia 18 tahun ini juga memiliki bakat besar di dunia Voli. Dirinya saat ini tercatat menjadi anggota timnas bola voli U-19 Kazakhstan.

2. Mckayla Maroney

Atlet paling cantik kedua yang juga sempat hebohkan dunia maya adalah Mckayla Maroney. Mckayla yang menguasai cabang atletik ini pertama kali ramai dibicarakan netizen di dunia ketika dirinya ikut serta dalam ajang Olimpiade 12 sebagai salah satu atlet wakil Amerika Serikat.

Selain kecantikannya, Mckayla dibicarakan banyak pengguna internet karena ekspresi kekecewaannya ketika menerima medali di podium saat ajang olimpiade tersebut. Saat itu, Mckayla tersohor dengan meme bertajuk not impressed face.

3. Maria Sharapova

Maria Sharapova juga menjadi atlet paling cantik yang banyak dibicarakan di dunia maya. Sharapova yang dijuluki sebagai ratu di atas lapangan tenis ini memang memiliki wajah cantik, tubuh tinggi jenjang, dan kulit putih.Petenis asal Rusia ini juga terkenal dengan gaya bermainnya yang selalu berteriak keras ketika mengembalikan bola ke lawan.

4. Danica Patrick

Pembalap NASCAR, Danica Patrick, menjadi atlet paling cantik yang menghebohkan dunia maya setelah dirinya menjadi pembalap wanita satu-satunya di ajang Nascar 500 saat ini dan menjadi salah satu pembalap dengan gaji tertinggi di balap tersebut.

Danica tercatat sebagai pembalap dengan gaji tertinggi kelima dengan total pendapatan sebesar USD 15 juta atau setara Rp 157 miliar. Selain miliki mental juara, wajah Danica pun sukses merenggut hati tak hanya pecinta Nascar tetapi juga para netizen dari seluruh dunia.

5. Laure Boulleau

Laure Boulleau merupakan salah satu pe sepakbola Prancis paling terkenal. Selain karena skill olah bolanya yang mumpuni, Luare juga dikenal banyak orang lewat dunia maya karena kecantikannya. Laure sendiri saat ini masih menjadi anggota timnas sepakbola wanita Prancis dan memperkuat klub PSG.

sumber : menganuk.blogspot.com ; pecahbanget.com ; 25 September 2014

Written by Egelszy

Nama saya aeng gan. Author yang paling muda di pecahbanget.com. Sebelumnya saya mempunyai blog dan sekarang saya tergabung dalam crew pecahbanget.com karena direkrut Amirigo. Sebenarnya saya adalah murid dari Amir Igo. Dan banyak orang yang mengatakan saya sangat handal dalam dunia blogger tentunya setelah Amir Igo :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *