Artis Wanita Korea Yang Paling Cantik Dan Seksi 2016

Pecahbanget.com – Semakin tahun pasti akan memunculkan para artis baru dari Korea. Karena pasti setiap tahun memunculkan drama korea baru dengan artis lelaki maupun wanita. Tentu kemunculan artis baru ini bisa saja mengalahkan kepopuleran artis lama. Bisa dilihat dari cantik dan seksinya para artis tersebut.

Berdasarkan sumber ahexa. com berikut daftar artis wanita korea yang paling populer nan cantik di tahun 2016 ini:

1. Kim so Yeon

Cantiknya Kim so Yeon via scoopnest.com
Cantiknya Kim so Yeon via scoopnest.com

Kim So Yeon adalah wanita yang termasuk dalam kumpulan artis wanita Korea hot dan tercantik. Wanita kelahiran 2 November 1980 ini mulai dikenal setelah membintangi serial drama Korea “All About Eve” bersama aktor ganteng Jang Dong Gun. Pada tahun 2005, kemampuan beraktingnya kembali ditunjukkan pada sebuah film Hongkong yang berjudul “Seven Swords“. Kemudian, di tahun 2009 dia kembali membintangi serial “Iris” bersama Lee Byun Hun.

2. Eugene Kim

Lagi mamam cantik bener ni si Kim va forums.soompi.com
Lagi mamam cantik bener ni si Kim va forums.soompi.com

Artis cantik Korea satu ini memulai karirnya dalam dunia hiburan pada 1997 bersama grup KPop S.E.S. Dia mempunyai nama asli Kim Yoo Jin dan dilahirkan pada 3 Maret 1981. Setelah sukses dalam menyanyi, Eugene Kim mulai mencoba dunia akting. Konon wanita berparas cantik dari Korea ini menikah dengan aktor tampan Ki Tae Young dan pertama kali bertemu pada drama Korea “Creating Destiny“.

3. Tiffany SNSD

Tiffany, Personil SNSD Paling Cantik via soompi.com
Tiffany, Personil SNSD Paling Cantik via soompi.com

Gadis Korea yang bermata cantik ini merupakan salah satu Personil SNSD atau biasa juga disebut Girl Generation. Banyak kaum pria tergoda ketika melihatnya tersenyum dan mendapatkan julukan Smiling Eyes. Artis wanita korea ini mempunyai nama asli Stephanie Hwang dan lahir di San Fransisco 1 Agustus 1989.

  • Artikel lainnya seputar berita ARTIS

4. Jeon Ji Hyun

Garang tapi cantik via dramafever.com
Garang tapi cantik via dramafever.com

Model merupakan awal mula dari wajah cantiknya menghiasi majalah Korea Selatan. Oleh karena itu, artis wanita Korea ini mulai mencoba untuk memasuki drama dan film. Jeon Ji Hyun mendapatkan banyak pujian pada film “Il Mare“. Hasilnya, seorang sutradara film Amerika Serikat membuat film Korea tersebut dalam versi USA dan berjudul “Lake Houese“. Selanjutnya, Jeon mulai mencicipi serial drama Korea dan sukses berat pada judul “My Sassy Girls“. Akibatnya, wanita 30 Oktober 1981 ini meraih penghargaan sebagai Artis Terbaik Festival Film Daejong 2002.

5. Lee Da Hae

Uuu tayangg, jangan sedih via allkpop.com
Uuu tayangg, jangan sedih via allkpop.com

Artis wanita Korea hot tercantik selanjutnya adalah Lee Da Hae. Lahir pada 19 April 1984 dan sempat bertempat tinggal untuk menempuh pendidikan di Australia. Da He mulai berakting pada serial “Ling Ling”. Setelah itu, mulai banyak tawaran untuk berperan dalam drama Korea seperti “East of Eden”, “My Girl” dan juga “Miss Ripley”. Di samping itu, pada serial “Fugitive Plan B” dia juga tampil meskipun hanya sebagai cameo.

6. Son Ye Jin

Mulus banget via soompi.com
Mulus banget via soompi.com

Drama “Delicious Proposal” adalah awal dari dia berperan sebagai artis. Hasilnya, namanya menjadi terkenal dan mendapatkan banyak penawaran untuk bermain dalam serial drama maupun film Korea. Setelah itu, kesuksesan terus mengikuti dia dalam drama “Summer Scent” dimana tak hanya Korea saja yang menontonnya, bahkan negara di Asia lainnya juga menggandrunginya.

Sukses melalu serial melambungkan namanya dan banjir tawaran untuk berakting di layar lebar. Prestasinya sebagai aktris papan atas Korea mulai diakui sejak ia membintangi serial drama ‘Summer Scent’. Serial ini tak hanya sukses di negara asalnya saja, tetapi juga di negara Asia lainnya. Pada layar lebar Jepang yang berjudul “A Moment to Remember” kembali lagi dia meraih keberhasilan dan tiket yang terjual tembus 2 Juta di negaranya. Lalu, bersama aktor Korea tampan Lee Min Ho dia membintangi drama “Personal Taste”.

7. Kim Hee Sun

Artis termasuk penyanyi korea cantik nih via kpopmusic.com
Artis termasuk penyanyi korea cantik nih via kpopmusic.com

Kim Hee Sun merupakan salah satu artis wanita Korea hot yang paling terkenal tak hanya di negaranya saja, akan tetapi juga di China daratan, Hongkong, Jepang, Taiwan dan seluruh negara di Asia Tenggara. Dengan wajah cantik dan sendu menjadikan bagi kaum pria mudah untuk mengingat dia. Sebagai artis wanita korea yang telah terkenal, hampir lebih dari 10 tahun Kim menekuni drama dan perfilman Korea. Banyak dari drama ataupun juga film yang dia perankan mengalami sukses. Diantaranya adalah “The Myth”, “Ghost in Love”, “Bichunmoo”. Pada layar lebar “The Myth”, dia beradu akting dengan aktor terkenal Cina, Jackie Chan.

Incoming search terms:

  • http/pecahbanget com
  • pecah baget com

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *