Daftar Artis Pria Populer Indonesia Paling Ganteng 2016

Pecahbanget.com – Banyak artis pria indonesia yang menjadi terkenal bukan karena aktingnya di dunia enterntainment. Melainkan karena wajahnya yang tampan serta didukung tubuh yang proporsional. Hal ini tentu sangat jelek sebagai penilaian. Namun tidak bisa dipungkiri jika keberhasilan dari sinetron atau film yang dibawakan juga sangat dipengaruhi oleh pemain atau artisnya yang terbilang menawan di para hati dan penggemar di Indonesia.

Bicara soal artis pria ganteng, tentu banyak banget dong di Indonesia. Dari sekian banyaknya artis di Indonesia yang terbilang tampan, emmang cukup sulit untuk dikategorikan. Artis senior yang memnag terbilang sudah ganteng sejak dulu mungkin akan tersaingi dengan para artis muda yang kemunculannya baru – baru ini dielu – elukan oleh para fans remaja. Pada daftar dibawah ini ganteng bukan hanya dinilai dari paras muka namun dilihat dari tingkat kepopuleran di layar kaca serta kehebatan akting dan berperan di sinetron atau film. Dari sekian banyaknya artis pria populer di indonesia berikut daftar beberapa yang paling ganteng di tahun 2016 ini dilihat dari kepopulerannya tahun ini tentunya:

  1. Vino G Bastian

Gantengnya Vino G Bastian
Gantengnya Vino G Bastian via anshora.com
Artis Indonesia paling tampan yang masuk dalam deretan pertama adalah Vino G Bastian. Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama dan juga wajah tampan aktor ternama satu ini. Vino yang memiliki nama lengkap Vino Geovani Bastian ini memang sudah jelas berparas tampan, oleh karena itu banyak sekali karya film yang telah berhasil ia bintangi. Bukan hanya sebatas film saja, Vino G Bastian juga telah berhasil membintangi beberapa FTV yang turut mewarnai layar Televisi Indonesia. Berkat wajah tampan dan juga bakatnya yang luar biasa dalam setiap kesempatan menjadikan artis Indonesia paling tampan yang satu ini dinobatkan sebagai artis yang kaya dengan penghasilan sekitar Rp. 250 juta per filmnya.
  1. Aliando Syarief

Artis muda tahun 2016 paling populer kayaknya
Artis muda tahun 2016 paling populer kayaknya via jadiberita.com
Artis Indonesia Aliando Syarief tentu saja masuk dalam deretan artis Indonesia paling tampan karena paras wajah tampan yang dimilikinya memang sudah terbukti mampu memikat jutaan penggemar terutama kaum hawa. Lewat sinetron yang sempat gempar di SCTV yaitu Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando menjadi salah satu sosok tampan yang diidolakan ribuan penggemar. Aktor tampan keturunan Arab dan Indonesia ini menjadi sosok pria yang begitu mempesona dengan alis tebal yang dimilikinya. Aliando yang lahir pada tanggal 26 Oktober 1996 ini menjadi sangat fenomenal hingga bisa disebut sebagai salah satu artis Indonesia paling tampan dan sukses di usianya yang masih sangat muda.
  1. Al Ghazali

Tampannya Al-Ghazali
Tampannya Al-Ghazali via betthomas.com

Memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa artis tampan bin ganteng yang satu ini membuat para kaum hawa sontak menjerit histeris saat menyaksikan paras wajahnya. Tidak hanya berparas tampan, sosok Al Ghazali juga dikenal sebagai pria dengan prestasi yang sangat membanggakan. Anak pertama dari aktor ternama Ahmad Dhani ini bisa dengan mudah memikat hati para wanita hanya dengan menunjukkan senyum tajamnya yang mempesona. Bakat luar biasa dalam bidang seni musik yang diturunkan dari ayah dan bundanya menjadikan artis Indonesia paling tampan yang satu ini semakin keren saat berada di atas panggung.

  1. Reza Rahadian

Artis tenar tahun ini nih
Artis tenar tahun ini nih via selebtube.com

Artis Indonesia paling tamoan berikutnya adalah sosok pria tampan yang sudah sering sekali menghiasai layar televisi Indonesia yaitu Reza Rahadian. Beberapa film layar lebar telah berhasil ia bintangi dengan sempurna hingga membawa namanya menjadi sangat fenomenal. Bukan hanya itu saja, bakat aktingnya yang luar biasa menjadikan sosok pria tampan yang satu ini mendapat banyak tawaran film dengan imbalan yang lumayan tinggi. Beberapa judul film yang berhasil dibintangi artis tampan yang lahir pada tanggal 5 Maret 1987 ini diantaranya Alangkah Lucunya (negeri ini), Emak Ingin Naik Haji, Perahu Kertas, Habibie dan Ainun dan masih banyak film-film fenomenal yang lain.

  1. Dude Harlino

Gantengnya Dude Herlino kalo alim
Gantengnya Dude Herlino kalo alim via dream.co.id
Daftar artis Indonesia paling tampan berikutnya adalah sosok artis yang bisa dikatakan sebagai dambaan para mertua, siapa lagi kalau bukan Dude Harlino. Artis yang dianugerahi wajah tampan dan kalem ini terlihat sangat taat terhadap agama Islam yang dianutnya. Hal ini juga terbukti dari bagaimana ia memimpin rumah tangganya bersama artis cantik Alisya Soebandono. Selain itu dalam berbagai kesempatan film yang ia bintangi, Dude juga sering berperan sebagai sosok pria muslim yang taat. Artis tampan yang lahir pada tanggal 2 desember 1980 di Jakarta ini tidak hanya bermodal tampan saja, melainkan bakat emas yang akhirnya membawa namanya menjadi terkenal hingga saat ini. Berbagai penghargaan pun juga ia raih salah satunya kemenangannya daam ajang Panasonic Awards sebanyak 4 kali. Sungguh luar biasa bukan?
  1. Afgan Syahreza

Penyanyi sekaligus seleb paling ganteng
Penyanyi sekaligus seleb paling ganteng via behance.net
Artis Indonesia paling tampan terakhir adalah seorang penyanyi solo Indonesia yang tentu saja sangat digandrungi para kaum hawa dengan suara merdu yang ia miliki. yap, sosok fenomenal tersebut adalah Afgan, si artis tampan berlesung pipi yang semakin membuat wajah tampannya terlihat imut dan menggemaskan. Selain berwajah tampan dan juga suara emas, Afgan Syahreza juga dikenal sebagai sosok yang ramah sehingga banyak fans yang tidak pernah berhenti untuk memujanya. Selain itu, Afgan jugamerambah di dunia peran untuk meningkatkan bakat emasnya. Debut pertama yang ia tempuh dalam dunia seni peran yakni Cinta 2 Hati yang tentunya sangat menarik untuk ditonton.

Incoming search terms:

  • artis indonesia yang terbilang ganteng
  • daftar artis tampan indonesia
  • foto artis indonesia yang ganteng

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *