5 Artis Korea Yang Pernah Menjadi Model Majalah Dewasa

Dibanding dengan artis Indonesia, artis Korea jauh lebih sempurna jika dibandingkan dari bentuk tubuhnya. Hal ini dikarenakan hampir semua artis korea pasti memiliki tubuh yang seksi, tinggi, putih, cantik dan sempurna. Bahkan karena kecantikannya tersebut ada beberapa artis Korea yang pernah menjadi model majalah dewasa.

Ya, personil Girlband yang terkenal di Korea ternyata pernah menjadi model majalah dewasa. Hal ini dikarenakan tubuhnya yang seksi dan wajahnya yang cantik jelita membuat banyak orang tertarik untuk menjadikan model majalah dewasa.

Hingga beberapa diantara mereka menerima tawaran menjadi model majalah dewasa.

Mari sama sama kita simak ulasan tentang 5 Artis Korea Yang Menjadi Model Majalah Dewasa :

1. Narsha

Narsha Seksi

 

Narsha  merupakan salah satu artis Korea yang pernah menjadi model majalah dewasa. Ia menjadi cover majalah MAXIM edisi Juli 2011. Di majalah itu pun Narsha tampil cukup berani yang tentunya mendapatkan tawaran yang sangat tinggi untuk penampilannya tersebut.

2. Rania

RaniaSekseh

 

Artis Korea yang satu ini juga sempat menjadi cover majalah MAXIM. Ia tampil cukup berani di majalah tersebut. Tapi, hal ini tak menjadi masalah baginya, karena Rania memang terkenal dengan penampilannya yang seksi.

3. So Jin Girls Day

So Jin Girls Day Seksi

So Jin merupakan salah satu personil Girls Day yang memulai karirnya menjadi model majalah dewasa. Bahkan sebelum terkenal sebagai Girls Day di Korea, ia terlebih dahulu terkenal sebagai model majalah dewasa. Tak heran jika, Girls Day mementingkan keseksian setiap penampilannya.

4. Gavy NJ

Gavy NJ Seksi

 

Girlband Gavy NJ merupakan salah satu girlband yang terkenal di Korea. Namun, sayangnya para personil Gavy NJ ini pernah melakukan pemotretan untuk majalah dewasa lho.

5. Jiwon Spica

Jiwon Spica seksi dan Cantik

 

Jiwon yang merupakan personil Spica ini juga pernah menjadi model majalah Maxim tahun 2013 lalu, ia berpose sedikit menggoda dan pastinya terkesan seksi. Tapi, Jiwon tak berpose vulgar di majalah Maxim , ia hanya menonjolkan keseksiannya saja.

sumber ; gimantir.blogspot.com ; pecahbanget.com ; 22 August 2014

Written by Egelszy

Nama saya aeng gan. Author yang paling muda di pecahbanget.com. Sebelumnya saya mempunyai blog dan sekarang saya tergabung dalam crew pecahbanget.com karena direkrut Amirigo. Sebenarnya saya adalah murid dari Amir Igo. Dan banyak orang yang mengatakan saya sangat handal dalam dunia blogger tentunya setelah Amir Igo :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *