Artis Hollywood Yang Saudaranya Tidak Terkenal

Memiliki adik atau saudara yang merupakan seorang artis papan atas bahkan hollywood sekalipun bukan berarti hidup sang saudara akan berjalan seperti layaknya seorang artis yang ikut di-paparazikan oleh para wartawan. Ini fakta bahwa tak banyak saudara dari artis terkenal hollywood yang memiliki saudara kandung sendiri yang ternyata tidak pernah sobat pecahbanget.com lihat sebelumnya, karena mereka ini memang bukan aktris atau aktor yang apa saudara mereka lakukan di kesehariaannya. Pada kali ini , ada beberapa artis TOP dunia yang memiliki saudara yang tak begitu di kenal dunia.

Check it out :

1. Frank Stallone
Frank Stallone brother
Adik Sylvester yang sebetulnya berprofesi sebagai penyanyi jazz ini pernah mendapatkan Golden Globe dan Grammy Awards berkat mengisi soundtrack di film “Staying Alive” pada 1983. Frank juga beberapa kali tampil sebagai cameo di sejumlah serial televisi, dan muncul di tiga film pertama “Rocky” sebagai penyanyi di panggung.

2. Brian Doyle-Murray
Brian Doyle-Murray
Brian dan adiknya, Bill Murray, ternyata cukup sering bermain di film yang sama – sebut saja ‘Caddyshack’, ‘Scrooged’, ‘Ghostbusters II’ dan ‘Groundhog Day’. Brian juga membintangi sitkom televisi ‘The Middle’ dan jadi salah satu pengisi suara ‘Spongebob SquarePants’.

3. Paul Wahlberg 
Paul Wahlberg brother
Anda pasti tahu Mark Wahlberg (kanan) dan kakaknya, Donnie Wahlberg (kiri — personel New Kids on the Block dan pemain serial televisi). Namun ada lagi satu pria dalam keluarga Wahlberg yaitu Paul, yang meskipun profesinya adalah seorang chef, kini juga jadi bintang televisi setelah ia dibuatkan reality show tentang restorannya yang berjudul ‘Wahlburgers’.

4. Jake Paltrow
Jake Paltrow sister
Tak seperti kakaknya, Gwyneth, Jake berkecimpung di dunia hiburan bukan di depan kamera, melainkan di belakang. Ia menyutradarai sejumlah serial televisi seperti ‘NYPD Blue’ dan film ‘The Good Night’ yang dirilis pada 2003 dan dibintangi sang kakak. Jake juga sempat kebagian peran kecil di film komedi Ben Stiller, ‘Greenberg’.

5. Andrew Wilson
Andrew Wilson brother
Luke Wilson (kanan) dan Owen Wilson (kiri) ternyata masih punya kakak yang juga seorang aktor, yaitu Andrew Wilson. Daftar filmnya termasuk ‘Zoolander’, ‘Bottle Rocket’, ‘Rushmore’ dan‘The Royal Tenenbaums’.

6. Charlie Murphy
Charlie Murphy brother
Seperti kakaknya, Eddie Murphy, Charlie juga memiliki sisi humoris yang ia tuangkan sebagai penulis skenario dan aktor di sketsa komedi televisi ‘Chappelle’s Show’. Ia juga sempat kebagian peran kecil di ‘Short Circuit 2’, pengisi suara di ‘Grand Theft Auto: San Andreas’, dan bermain di film sang kakak ‘Norbit’.

7. Cusack
Cusack brother
Biasanya ditulis di kredit film sebagai William Cussack, Bill juga cukup sering main film meski hanya peran-peran pembantu, tak seperti adik-adiknya (Joan dan John Cusack) yang lebih terkenal. Judul yang pernah dibintanginya antara lain ‘Grosse Pointe Blank’, ‘Con Air’, ‘War, Inc.’, ‘The Fugitive’, ‘Ed Wood’ dan ‘Lords Of Dogtown’.

8. Neil Connery 
Neil Conney
Adik kandung bintang James Bond Sean Connery ini bahkan pernah bermain di film parodi James Bond versi Italia, “O.K. Connery” tahun 1967, yang menceritakan tentang mata-mata asal Inggris yang diam-diam digantikan oleh adiknya untuk mengambil alih perusahaan jahat.

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *