Kisah Menakjubkan Anggota Girlband Korea Yang Memeluk Agama Islam

GIRLBAND masuk islam

Pecahbanget.com – Ayana Jihye Moon, seorang artis korea cantik yang berhasil menghebohkan sosial media yaitu instagram. Sungguh menakjubkan, seorang gadis cantik nan jelita yang hampir berusia 21 tahun ini sungguh berani tampil berbeda dari gadis-gadis Korea selatan yang lain. Tampil cantik banget dengan balutan hijabnya, mantan anggota girlband korea ini menjadi bahan perbincangan hot para netizen di jejaring media sosial, termasuk facebook, instagaram, serta twitter.

ayana masuk islam menakjubkan

Setelah mengunggah sekumpulan foto dirinya yang cantik dalam balutan hijab di instagram miliknya @xolovelyayana, Ayana pun mendapat simpati dan perhatian positif tentunya dari banyak netizen. Hal tersebut dikarenakan keputusannya menjadi seorang mualaf dan merupakan langkah drastis mengingat mantan anggota girlband ini merupakan satu-satunya yang menjadi mualaf dan memeluk agama Islam di keluarganya.
Ditilik mulai perjalanannya untuk memeluk agama Islam, gadis ini pun mengaku jika ia sudah mulai menjalankan kepercayaan islam ini sejak menginjka SMA. Dimana dalam lingkungan keluarganya hanya gadis inilah yang memeluk Islam. Ia pun sendiri mengaku kalau belum berhijab sepenuhnya karena ia sering merasa risih serta kesulitan dengan budaya yang ada di Korea, Korea Selatan tepatnya.
Ayana artis girlband korea masuk islam
Di Korea sendiri populasi masyarakat muslim sangat sedikiti dan hanya sekitar satu persen saja (minoritas) serta masih belum terlalu akrab dengan agama Islam itu sendiri. Namun, kondisi yang seperti ini tetap tidak membatasi dan menghalangi niat Ayana Jihye Moon agar lebih mendalami dan menyempurnakan ajaran Islam. Bahkan saking kuat niatnya, gadis yang selalu tampil simple dan sederhana ini sampai menempuh pendidikan khusus di negara Malaysia untuk mendalami Agama Islam tersebut.

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *