Ancaman Penjara Jika Upload Foto Underboobs di Thailand

Underboobs thailand

Pecahbanget.com – Pemerintah junta militer Thailand kemarin memperingatkan warganya tentang sejumlah swafoto (selfie) payudara ( underboobs ) yang saat ini sedang tren diunggah ke media sosial. Mereka mengatakan perbuatan itu bisa melanggar undang-undang kejahatan siber.

Undang-undang kejahatan komputer 2007 di Thailand melarang beragam materi yang bisa menimbulkan kepanikan dan mengancam keamanan negara.

Kementerian Budaya mengatakan siapa pun yang memajang swafoto payudara yang terbuka akan dipenjara maksimal lima tahun, seperti yang dikutip merdeka.com dari surat kabar the Guardian.

Warga Thailand saat ini memang sedang demam mengunggah foto payudara bagian bawah yang terbuka atau populernya disebut underboobs di media sosial.

“Ketika orang memajang foto payudara itu,” kata juru bicara kementerian Anandha Chouchoti, “kita tidak bisa melihat wajah pelakunya.”

“Kami hanya bisa memperingatkan supaya itu tidak dilakukan. Perbuatan itu sangat tidak sopan.”

Kementerian Budaya di Thailand selama ini sering dikritik karena terlalu sering menerapkan sensor ketat terhadap karya film, musik, tayangan televisi dengan alasan demi menjaga nilai-nilai tradisi bangsa.

sumber: merdeka; pecahbanget.com; 28 Jun 2015

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *