Alasan Paling Umum Seorang Wanita Menolak Pria

Wanita memang selalu punya cara sendiri dalam menolak ungkapan cinta seorang pria. Mereka selalu aja ada seribu alasan untuk menolak pria yang tak dicintainya meskipun kadang harus berbohong agar pria tersebut tak sakit hati (sakit banget tuh). Bagi seorang pria, cowok atau laki-laki, kurang lengkap rasanya jika belum pernah di tolak cintanya oleh seorang wanita,kalo sobat pernah?. Pria memang berhak memilih, akan tetapi wanita juga berhak untuk menolaknya. Meskipun terasa sakit, ada baiknya seorang pria yang gentle memahami beberapa alasan yang menyebabkan wanita menolak cintanya.

1. Belum Siap

Setiap wanita memiliki tingkat kematangan emosi dan pemikiran yang berbeda. Meskipun kalau dinilai dari usia seorang wanita sudah dianggap wajar untuk menjalin hubungan dengan pria, namun kalau dari tingkat emosi dan kedewasaan berpikir dirasa masih belum cukup maka wanita ini pasti akan menolak jika ada seorang pria menyatakan cintanya. Umumnya wanita ini akan menjawab aku masih pengen sendiri.

2. Fisik Tidak Sesuai

Seringkali, alasannya memang masalah fisik. Tak bisa dipungkiri bahwa ketertarikan seseorang biasanya diawali dari fisik. Lalu apakah hanya pria tampan dan tinggi atletis saja yang beruntung dalam hal cinta? Tentu tidak. Fisik semenarik apa pun, jika tak dipadukan dengan kepribadian yang menarik, malah akan membuat wanita “ill-feel”. Begitu pun sebaliknya. Fisik yang biasa-biasa saja, namun kepribadiannya menyenangkan, justru bisa membuat banyak wanita mabuk kepayang. Kulitnya terlalu hitam, tubuhnya lebih pendek dari gue, mukanya jerawatan, badannya terlalu kurus merupakan beberapa contoh alasan wanita menolak pria karena alasan fisik.

3. Sikap, Sifat atau Perilaku Yang Tidak Disukai

Seorang teman pernah ditolak mentah-mentah oleh wanita gara-gara dia menyatakan cinta lewat SMS, padahal tadinya si wanita juga naksir sama teman saya yang satu ini. Alasannya ? Ngga gentle coy !! Trus ada juga pria yang ditolak hanya gara-gara sepele, kalau jalan bareng si wanita sang pria ini tidak pernah mau berada disisi kanan si wanita. Intinya si wanita hanya ingin merasa terlindungi kalau sang pria berada disisi kanannya. Aneh ya ? Ha ha begitulah kenyataannya, wanita memang makhluk Tuhan yang susah dipahami.

Mengungkap Alasan Wanita Menolak Cinta Pria ini belum sepenuhnya lengkap, karena sudah pasti masih banyak alasan-alasan lain kenapa wanita menolak cinta seorang pria. Apa yang diungkapkan diatas hanyalah alasan dari sudut pandang yang sempit saja dan paling umum terjadi. Selanjutnya silahkan anda koreksi dan introspeksi diri kira-kira kenapa anda sampai ditolak waktu nembak si cewek.

Jangan putus asa jika Anda ditolak beberapa kali. Tetap semangat demi memperjuangkan cinta Anda. Dibalik semua penderitaan Anda, pasti akan ada hikmahnya. Mungkin suatu saat hatinya akan terbuka untuk Anda, mungkin juga ada seseorang yang lebih baik dari dia ternyata mau menerima cinta Anda.

sumber : berita-fantasi.blogspot.com

strong

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *