Alasan Konyol Kenapa Sih Para Anggota DPR Tidur Saat Sidang

Tidurnya gak tanggung-tanggung yee via kaskus.co.id
Tidurnya gak tanggung-tanggung yee via kaskus.co.id

Pecahbanget.com – Karena tubuh yang sudah lelah hal yang paling mungkin terjadi adalah tubuh akan istirahat atau tidur. Bagaimana jadinya jika dalam keadaan penting, seseorang juga tertidur? Seperti yang sudah biasa kita lihat di banyak layar kaca nasional. Para anggota DPR yang lelapnya tertidur saat sidang berlangsung. Apa mungkin kebiasaan mereka dulu saat tidur di kelas saat guru mengajar ikut terbawa juga.

Dari sekian banyaknya permasalahan dewan, mungkin hal ini tidak mungkin bisa diberantas karena alasan – alasan dibawah ini. Dari sumber iniunik berikut pecahbanget.com sajikan tujuh alasan konyol kenapa para anggota DPR harus bobok saat sidang berlangsung:

  1. Anggota DPR selalu menghargai nasehat orangtua. Kata orang tua tidur siang itu penting dan sehat, supaya terhindar dari penyakit berbahaya dan awet muda.
  2. Tidur tidak tidur, mereka dibayar. Jadi, lebih baik tidur. Ini nih point sebenarnya dari pekerjaan mereka.
  3. Pasti akan ngantuk mendengar pembicaraan berbelit, tidak berisi, penuh daya khayal, munafik, berliku, kaku, tak ada tujuan pasti arahnya.
  4. Kalau ingin menjatuhkan musuh besarnya seperti seperti Sri Mulyani anggota DPR pasti bersemangat dan pantang menyerah. Dijamin 7 hari 7 malam melek terus karena demi memperjuangkan kepentingan dirinya dan partainya.
  5. Tidak semua anggota DPR tidur. Mereka hanya tidur bila bicara soal rakyat. Tapi bila sudah bicara tentang duit, gaji, tunjangan, posisi jabatan, proyek, matanya melek semua hingga dinihari.
  6. Mereka tidak tidur. Mereka sedang merenung dan bermimpi bagaimana agar rakyatnya dan dirinya tambah kaya, setidaknya balik modal, karena gajinya banyak disetor ke kas partai, bayar cicilan vila dan mobil mewah, dan konstituen. Pada saat yang sama gerak mereka tak bebas lagi setelah ada KPK.
  7. Karena yang dibahas dalam sidang tidak menyangkut kepentingan diri sendiri dan partainya. Seandainya menyangkut individu dan partai, pasti diskusi dan interupsi tak pernah putus.

Yah ini cuma guyon saja, cuma mau mengingatkan kepada para pengemban amanat rakyat. Sadarlah pak,bu kalian ini dibaya bukan cuma duduk manis diruang sidang apalagi tidur. Anak SD sekalipun bisa kali ngelakuin kayak gitu.

sumber:iniunik.web.id: pecahbanget.com; 03 July 2016

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *