Aksi Sulap Demian Yang Gagal, Memakan Korban Stuntman Sendiri

Beredar foto-foto mantan atlet basket, Edison Wardhana, yang menjadi pemeran stuntman aksi sulap Demian. Seperti yang kita ketahui baru-baru ini Demian melakukan aksi suapnya di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Dalam aki sulap di acara tersebut, nampak peralatan box kayu yang digunakan oleh Demian jatuh dari ketinggian, yang ternyata bukan erupakan dari skenario sang Demian.

Tentu saja bukan Demian yang berada didalamnya, ternyata sudah digantikan oleh Edison, yang merupakan stuntman. Box kayu yang jatuh dan rusak dari ketinggian tentu saja mencederai dari Edison. Tak heran semua orang panik dan langsung menghampiri Edison yang ternyata sudah tak sadarkan diri.

Foto memperlihatkan Edison yang terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Edison wardhana stuntman

Terpasang infus dan alat bantu pernapasan di tubuhnya.

Diketahui ia sedang menjalani perawatan di Royal Taruma Hospital, Jakarta Barat.

Belum dipastikan kondisi terkini Edison yang dikabarkan mengalami patah tulang.

aksi sulap demian

Seperti diberitakan sebelumnya, Edison adalah satu anggota dari tim sulap Demian.

Ia menjadi stuntman dalam pertunjukan yang dibawakan oleh Demian pada ajang penghargaan di televisi swasta, Rabu (29/11/2017). Aksi dari Edison ini tentu bukan merupaan dari skeneario dari Demian, namun menuntut profesionalisme, Demian seketika muncul di panggung yang menandakan bahwa sulap dia berhasil (mengalihkan perhatian agar tidak fokus pada Edison)

 sumber:Tribunnews.com

Berikut videonya :

Incoming search terms:

  • aksi sulap gagal demian
  • download aksi sulap demian gagal
  • sulap demian yang gagal

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.