Akibat Mabuk, Remaja Ini Balas Sms “Sms” nya Sendiri

remaja teler

Pecahbanget.com – Seorang remaja yang berasal dari daerah Oxford, Inggris, menjadi sensasi di dunia maya baru-baru ini akibat perilaku konyolnya saat mabuk minuman keras. Marcus Gray, 19 tahun, berpesta merayakan malam terakhir temannya yang rencananya akan pergi ke Thailand.

Sebelum pergi ke pesta, ia terlebih dulu mengirim pesan singkat atau SMS ke salah satu temannya: “Apakah kamu sedang ada di kota sekarang?”

Selesai pesta, Marcus pulang ke rumah yang tentu dalam keadaan mabuk berat. Ia mengecek telepon genggamnya sebelum tidur, dan membalas SMS-nya sendiri: “Tidak teman, saya sedang ada di rumah sekarang.”

Pagi harinya, Marcus terbangun dan tertawa geli melihat ulahnya sendiri. Dua SMS itu diunggahnya ke Twitter, dan mendapat 11 ribu retweet serta 15 ribu favourites.

“Tadi malam saya sangat mabuk, saya membalas SMS saya sendiri pic.twitter/weNp30ILqk —Marcus (@_marcusgray_)

bales sms sendiri

 

“Saat pagi hari saya baru menyadari apa yang telah saya perbuat. Saya benar-benar bodoh,” tutur Marcus pada Mirror, seperti yang dikutip metrotvnews.com.

“Saya menunjukkannya pada teman-teman dan mereka semua tertawa. Saya taruh juga di Twitter, dan responnya benar-benar meledak!”

sumber: metrotvnews.com; pecahbanget.com; 04 Feb 2015

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *