9 Fakta Ilmiah Super Konyol Dan Gokil

iklan konyol banget

Tidak selamanya keilmiahan suatu hal itu patut langsung kita terima loh. Sebagai manusia yang memiliki akal tentunya perlu pikir-pikir dulu sebelum nerima itu fakta ilmiah tersebut, yang walaupun sudah terbukti kebenaran oleh para peniliti dan banyaknya eksperimen. Nah salah satu cara untuk menghindari fakta ilmiah itu ya dengan mencari alasan konyol yang mungkin tidak masuk akal. Namanya juga kinyol ya tentu gak masuk akal lah, gimana sih admin ni…

Nah okeh gak pake panjang lebar, berikut pecahbanget.com sajikan beberapa fakta konyol dan tentunya gokil mengenai hal-hal ilmiah dari kehidupan sehari-hari yang tentunya udah gak diragukan lagi :

1. Kertas terbuat dari kayu, belajar membutuhkan banyak kertas (baca: buku). Jadi, dengan tidak belajar berarti kita telah mendukung gerakan Go Green!

2. Menjadi perokok pasif lebih berbahaya dari perokok aktif, oleh karena itu marilah kita aktif merokok!

3. Makan sayur bikin kurus? Coba kalian bandingkan kuda nil yang vegetarian dan macan yang karnivora. Mana yg lebih kurus?

4. Makan makanan kotor bikin diare? Tapi saya belum pernah dengar ada lalat yang mencret.

5. Gigit kuku merupakan kebiasaan buruk? Tahukah kamu kalau kuku tangan empat kali lebih cepat tumbuh daripada kuku kaki, untuk apa? UNTUK digigitin! 2 juta rupiah, jugi-jagi-jug.

6. Mengurangi makan akan membuat anda kurus? Coba liat paus biru, mereka hanya makan plankton dan mereka hewan paling besar yang hidup di dunia Sekarang. Jadi kenapa mesti repot-repot diet?

7. Berlari dapat membuat jantung anda sehat dan memperpanjang umur. Coba kita lihat kura-kura, jalannya amat lamban dan dapat bertahan hingga 100 tahun. Jadi kenapa harus repot-repot lari?

8. Orang-orang berpendapat bahwa nge-gym bisa ngurusin badan. Tapi tahu gak kalau Ade Rai itu beratnya berkisar antara 85-100kg. So, kenapa harus repot-repot “nge-gym”?

9. Minyak berasal dari kelapa yang merupakan tumbuhan. Berarti makan gorengan kita vegetarian. Jerawat merupakan bentuk pertahanan diri akan bakteri di pori-pori wajah, orang yang mempunyai antibodinya lebih sensitif lebih rentan jerawatan, HIV merusak antibodi kita. Jadi, supaya gak jerawat, silahkan kena AIDS…!

sumber : pecahbanget.com; 22 May 2014

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *