8 Gorengan Paling Laris di Indonesia

Halo, sobat pecahbanget.com. Masih ingat tidak dengan kru pecahbanget.com yang menjadi sesepuh kami karena paling senior dalam dunia blog, yaitu Aziz Akbar. Meski telah lama berpisah dengan pecahbanget.com karena terpisah jarak, beliau masih menjadi motivator bagi kami dan memberi inspirasi untuk menulis artikel. *Maaf,  jadi curhat*. Beberapa saat yang lalu, ane melihat muka beliau lewat fotonya. Karena mukanya jelek seperti gorengan, ane mendapat inspirasi untuk berbagi artikel seputar gorengan.

Gorengan adalah makanan yang sangat mudah untuk dibuat. Rasanya enak, cocok dijadikan cemilan, bisa juga dijadikan lauk tambahan. Bagi anak kos, perannya bukan sebagai cemilan, tapi sebagai lauk utama, hehehe. Karena itu, bisnis makanan ini termasuk bisnis yang menguntungkan jika dijalankan dengan sungguh-sungguh. Bagi Anda yang ingin mencoba bisnis, kami berbagi informasi tentang gorengan paling laris di Indonesia.

Di bawah ini adalah 8 gorengan terlaris di Indonesia:

  1. Tempe goreng

Tempe goreng terbuat dari tempe kualitas bagus dengan di balut tepung. Tempe goreng sangat di gemari karena rasa juga karena gizinya.

  1. Tahu isi

Tahu isi terbuat dari tahu yang di beri isian sayur yang di balut tepung. Tahu isi sangat di gemari karena adanya kombinasi rasa antara tahu dan sayur.

  1. Bakwan jagung

Sesuai dengan namanya, bakwan jagung terbuat dari bahan dasar jagung manis segar kualitas bagus dengan di campur tepung. Bakwan jagung cukup banyak penggemarnya karena keunikan dari rasa jagung yang manis di padu dengan tepung yang gurih.

  1. Bakwan sayur

Bakwan sayur terbuat dari beberapa sayuran yang di aduk jadi satu dengan tepung. Bakwan sayur banyak penggemarnya karena banyak gizi dari campuran sayurnya.

  1. Martabak mini

Martabak mini terbuat dari campuran daun bawang + telur untuk isinya dan kulitnya terbuat dari tepung+garam. Martabak banyak di gemari karena sebagai pengganti martabak besar.

  1. Molen

Molen terbuat dari pisang yang di balut dengan tepung. Molen banyak di gemari karena rasa dan kelembutannya, sehingga enak untuk di jadikan camilan.

  1. Tahu petis

Tahu petis terbuat dari tahu yang di isi dengan petis. Tahu petis banyak di gemari karena keunikan dari rasa petisnya.

  1. Pisang goreng

Pisang goreng terbuat dari pisang yang di iris dengan ukuran yang pas dan di bungkus dengan tepung. Pisang goreng banyak di gemari karena cocok untuk menemani teh panas atau kopi.

 

Demikianlah 8 gorengan terlaris hasil survei saya ke para pecinta gorengan. Semoga dapat menjadi pengetahuan yang bermanfaat. Tapi, jika Anda ingin membuka bisnis gorengan, artikel ini hanya saran. Karena tiap daerah di Indonesia memiliki selera yang berbeda-beda. Tergantung kreativitas Anda sendiri untuk membuat gorengan yang digemari masyarakat di daerah Anda. Anda juga dapat membuat kreasi resep gorengan baru yang belum pernah ada sebelumnya. Akhir kata dari kami, selamat berbisnis dan semoga sukses.

sumber : blog [bisnis-gorengan]

Incoming search terms:

  • macam macam gorengan terlaris
  • bisnis gorengan terlaris
  • gorengan terlaris
  • gorengan paling laris
  • gorengan unik terlaris
  • jenis gorengan terlaris
  • gorengan yg paling laris
  • gorengan yang laris dijual
  • Resep gorengan terlaris
  • resep gorengan paling laris

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *