7 Inovasi Kreatif bagi Orang-orang Malas

Inovasi produk ditujukan untuk memudahkan segala aktivitas manusia.  Namun, terkadang beberapa produk muncul untuk memudahkan sesuatu yang sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari sudah mudah untuk dilakukan, sehingga fungsi dari produk-produk tersebut akan terlihat sedikit aneh dan terkesan sia-sia belaka. Tapi jangan salah, produk-produk seperti ini malah akan sangat penting bagi orang-orang yang dalam kesehariannya hidup bermalas-malasan. Walapun demikian, produk-produk ini tetap menjadi sesuatu yang kreatif dengan segala kegunaannya. Penasaran kan produk apa saja yang dihadirkan bagi beberapa orang yang malas? Silahkan simak artikel di bawah ini!

7 Inovasi Kreatif bagi Orang-orang Malas :

1. Tisu Toilet

Tisu Toilet
Tempat tisu toilet tentu saja diletakkan dekat dengan WC. Hal ini dilakukan agar orang lebih mudah menjangkaunya. Namun penemuan yang satu ini bukan tempat tisu toilet biasa, yakni bisa ditarik agar bisa lebih dekat lagi dengan si pengguna. Jika ditelaah lagi, penemuan ini memang berguna. Tapi betapa malasnya orang yang menggunakan barang ini, pasalnya jarak antara toilet dan tisunya sebenarnya sudah sangat dekat.

2. Spidol Mentega

Spidol Mentega
Sebelum beraktivitas di pagi hari, alangkah baiknya jika kita menyantap sarapan terlebih dahulu, seperti roti misalnya. Mentega biasanya akan dioleskan ke atas roti agar rasanya makin lezat. Bagi kalian yang super sibuk sampai-sampai tak punya waktu untuk sekedar mengoleskan mentega dengan sendok atau pisau di atas roti, spidol mentega yang satu ini bisa masuk daftar barang yang harus dibeli bulan depan.

3. Alat Pasang Kaos Kaki

Alat Pasang Kaos Kaki
Yang ini makin aneh saja. Bagi kalian yang malas mengenakan kaos kaki dengan cara ditarik ke atas, maka produk ini adalah yang kalian dambakan. Kalian tak perlu susah-susah menarik kaos kaki seperti yang lazim dilakukan orang kebanyakan karena kalian akan makin dimudahkan. Wah-wah, sedemikian malasnya kah orang-orang zaman sekarang?

4. Kacamata Membaca Sambil Tidur

Kacamata Membaca Sambil Tidur
Membaca dengan posisi tidur sebenarnya memang tak dianjurkan dengan alasan akan mengganggu kesehatan mata. Namun jika kalian memang sudah biasa melakukannya, alat ini akan sedikit membantu. Dengan kacamata ini, kalian tak perlu mengangkat lengan tinggi-tinggi demi bisa membaca tulisan yang ada di buku atau majalah.

5. Pembuka Tutup WC

Pembuka Tutup WC
Dengan alat ini, orang tak lagi perlu membungkuk jika ingin membuka tutup WC. Cukup menginjak pedalnya, maka tutup WC itu akan terbuka dengan sendirinya. Meski sebenarnya alat ini cukup membuat orang malas, namun kegunaannya unik juga, kreatif.

6. Cangkir Pengaduk Kopi

Cangkir Pengaduk Kopi
Bagi kalian para penggila kopi yang malas mengaduknya, maka cangkir ini perlu diburu. Sekilas bentuknya memang sama dengan cangkir-cangkir kebanyakan, namun istimewanya cangkir ini bisa mengaduk kopi kalian secara otomatis, tanpa harus menggunakan sendok. Menarik, bukan?

7. Penyangga Buku

Penyangga Buku
Penyangga buku ini akan menyajikan sensasi membaca buku yang berbeda, yakni seakan sedang menonton televisi. Apalagi jika kursi yang kalian duduki cukup nyaman dan empuk, dijamin akan betah berlama-lama membaca dengan posisi ini. Kendati alat ini menawarkan fungsi yang menarik, namun terkesan sekali jika si pengguna cukup malas untuk sekedar duduk dengan posisi normal sembari membaca bukunya.

sumber: baguseven.blogspot.com; pecahbanget.com; 16 Agustus 2014

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *