6 Tipe Jomblo Yang Kamu Harus Tau

jomblo selamanya

ASMARA PBDC – Uhh, jomblo..hal ini mungkin halyang menyedihkan bagi sebagian orang yang menilai para lelaki dan wanita yang tidak laku di pasaran percintaan. Eitss tapi tidak selamanya jomblo itu karena pilihan terakhir. Banyak jomblo yang menikmati status tersebut, namun tidak sedikit juga yang putus asa dengan status jomblo itu. Semua tergantung dari penyebab, alasan, atau bagaimana cara mereka untuk menyikapi status jomblo mereka. Perasaan jomblo ya tetap jomblo bung, meski tetep tegar tapi ya begitulah kehidupan jomblo.. Sepiii,,fyuh..

Ada jomblo berkelas, jomblo bahagia, dll. Dan dibawah ini, beberapa macam tipe jomblo yang mungkin belum terpikirkan oleh teman-teman. Dari pecahbanget.com, berikut tipe jomblo yang mungkin belum kalian tau.

1. Jomblo bahagia
Kebahagiaan justru dirasakan saat menjadi jomblo. Sehingga mungkin kebahagiaan itu akan berkurang atau setidaknya dalam hal tertentu bisa hilang. Sehingga akan lebih baik jika menyndang status jomblo untuk sementara waktu.

2. Jomblo terpaksa
Dia terpaksa menjadi jomblo karena memang keadaan yang membuatnya seperti itu. Dia belum menemukan pasangan yang sesuai dengan harapannya. Dia tetap jadi jomblo selama belum menemukan pasangan yang diinginkan. Jomblo, tapi tetap ada usaha untuk mencari. Atau bisa juga karena sebab lain yang memaksa dia untuk menjomblo dalam kurun waktu tertentu.

Jomblo bukan berarti tidak laku. Banyak alasan yang membuat status itu lama disandang. Masih banyak alasan atau penyebab seseorang tetap menjomblo, dan itu bukan hanya karena seseorang yang dimaksud tidak laku.

3. Jomblo Maksa
Kalau tidak dengan seseorang yang jadi incarannya atau mungkin seseorang yang pernah menjalin cinta dengan dirinya, dia tidak ingin menjalani hubungan dengan orang lainnya. Lebih baik menjadi jomblo daripada tidak dengan si A. Namun untuk tipe jomblo yang satu ini, biasanya bisa berubah karena keadaan juga.

4. Jomblo pilihan
Menjadi jomblo adalah pilihannya. Tidak ingin pacaran dulu dan itu sudah terpikirkan dari sebelumnya, sebelum lama menyandang status jomblo. Pilihan yang mungkin sudah menjadi pilihannya yang terbaik. Dengan pertimbangan, status itu lebih baik daripada yang lain.

5. Jomblo Frustasi
Jomblo karena kegagalan cinta sebelumnya membuat frustasi. Ketakutan atau bayang-bayang masa lalu masih sering menghantui. Sehingga untuk menenangkan diri sejenak, menyandang status jomblo jadi jalan sementara.

6. Jomblo fokus
Jomblo yang satu ini memiliki tujuan hidup dan itu mungkin akan terganggu jika memiliki pasangan. Sehingga dia akan memilih jomblo sampai apa yang dia inginkan tercapai terlebih dahulu.

Gimana sobat pecahbanget.com??

Masih minder dengan status “perjombloan” kamu??

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *