5 Tren Pacaran Tahun 2017 Ini Bikin Jijik dan Geleng-geleng Kepala

Siapa bilang tren pacaran itu cuma baju, makanan atau tempat nongkrong? Di Indonesia bahkan  jenis pacaran itu memiliki tren tersendiri lho. Tren pacaran ini sangat banyak banget diikuti para remaja jaman sekarang bahkan hingga ke anak-anak SD seklipun yang sedang dimabuk cinta dan yang nggak pacaran malah dianggap gak gaul. Remaja-remaja sekarang malah berlomba-lomba untuk menunjukan ciri khas tren pacaran yang mereka ikuti. Padahal tren pacaran tersebut malah dianggap lebay oleh banyak orang dan pastinya menjadi cibiran orang-orang. Bahkan beberapa malah bikin kita geleng-geleng kepala karena ya bisa karena jijik negliat gaya pacaran anak muda jaman sekarang ini. Langsung aja yuk kita simak ulasannya yang berikut ini dari sumber famous.id:

1. Tukar baju dengan pasangan

Tukar baju dengan pasangan juga sempat populer di Indonesia. Banyak remaja yang mengikuti tren ini dengan cara bertukaran pakaian. Yang cewek pakai baju cowoknya dan yang cowokya pakai baju ceweknya. Lalu, mereka akan memposting foto tersebut ke media sosial. Tren ini sempat mendapat banyak hujatan dari netizen yang nggak suka dengan tingkah laku remaja saat ini yang kelewat konyol.

2. Cium ketek pacar

Mencium ketek pacar adalah tren aneh sekaligus sedikit terlihat jijik. Tapi, tren ini banyak sekali diikuti remaja sekarang. Si wanita berpose mencium ketek pacarnya, lalu memposting fotonya tersebut ke media sosial. Tren ini juga mendapat banyak hujatan dari netizen karena nggak ada faedahnya.

3. Gunakan panggilan yang kelewat mesra

Menggunakan panggilan yang kelewatan mesra, seperti papa mama, ayah bunda, mimi pipi, abi umi dan masih banyak lagi padahal belum menikah. Tren ini banyak mendapat hujatan, banyak yang bilang kelewat alay, karena belum tentu mereka akan sampai ke jenjang pernikahan.

4. Pakai baju couple

Pakai baju couple juga menjadi tren yang dianggap alay dan lebai. Jika kamu pergi keluar pada malam minggu, pasti kamu sering menemukan pasangan yang menggunakan baju couple.

5. Nulis salam di puncak gunung

Kalau tren pacaran yang satu ini seringkali dilakukan oleh mereka para pecinta alam. Karena kamu harus naik gunung dulu baru bisa sampai ke puncaknya dan nulis salam deh buat orang yang kamu sayang.

Nah itulah kelima tren pacaran aneh dan konyol anak jaman sekarang yang ada di Indonesia. Ya, walaupun nggak semua remaja Indonesia ikutan tren tersebut tapi sebagian pasti pernah melakukannya. Hayo, apa kalian salah satunya? Kalau iya, kira-kira pernah ikuti tren yang mana nih Famous People? Tulis di kolom komentar bawah ya.

Incoming search terms:

  • bintang filem mahabrata
  • foto asli pemeran utama maha barata
  • foto pemeran pandu di mahabharata
  • serial Mahabarata
  • kematian artis indonesia yang

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.