5 Tren Kecantikan yang Populer Tahun 2014

Tren kecantikan selalu berubah dari waktu ke waktu. Wanita ingin terlihat dengan penampilan yang baru dan berbeda agar tidak terkesan monoton. Seperti pada tahun 2014 ini, ada tren-tren kecantikan yang berbedan dengan tahun sebelumnya. Fashion kecantikan wanita memang menjadi sesuatu yang harus berubah dan berbeda  – beda agar terlihat lebih keren dan lebih bergaya lagi. Mau tahu apa saja ?

Berikut ini ada 5 tren kecantikan yang akan populer di tahun 2014 :

1. Cat Kuku Motif Garis – Garis

cat-kuku-motif-garis-garis

Cat kuku motif gari s- garis ini juga akan menjadi salah satu tren yang akan populer di tahun 2014. Lihat saja, menarik yaa.. seperti permen blaster.

2. Riasan Wajah Tanpa Make Up

riasan-wajah-bebas-make-up

Sebelumnya, make up adalah salah satu bahan untuk membuat wanita terlihat lebih cantik. Namun, ditahun 2014 ini tren kecantikan riasan tanpa make up akan menjadi populer nantinya.

3. Eyeshadow Berwarna Keemasan

eye-shadow-berwarna-keemasan

Eyeshadow berwarna keemasaan ini juga akan menjadi tren kecantikan terpopuler di tahun 2014 nantinya. Warna yang dipadukan dengan make up lainnya dapat terlihat lebih keren yaa.

4. Lipstik Warna Orange

lipstik-warna-oranye

Sebelumnya lipstik warna merah akan menjadikan wanita terlihat lebih modis. Namun, di sepanjang tahun  2014 nanti, lipstik warna orange lah yang akan menjadi populer dikaum hawa. Namun , coba lihat lebih terlihat elegan ya..

5. Rambut Lurus Untuk Acara – acara tertentu

rambut-lurus-untuk-acara-acara-formal

Tren kecantikan yang akan populer di tahun 2014 nanti yaitu model rambut lurus dalam menghadiri acara – acar tertentu. Model rambut seperti ini akan memperlihatkan wanita menjadi lebih cantik dan menarik.

Itulah kelima tren kecantikan yang akan populer di tahun 2014. Jangan sampai ketinggalan tren ya..

Sumber: oktacantik.com

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *