5 Petenis Wanita Bertubuh Paling Seksi

petenis seksi5-pecahbanget.com

Sekumpulan petenis wanita di artikel ini tidak hanya jago memukul bola untuk mengalahkan lawannya. Tapi mereka juga mampu melelehkan hati jutaan pria.

Di dunia ini, banyak petenis wanita tampil cantik dan menarik, baik itu di dalam atau pun luar lapangan. Sulit memang menentukan siapa petenis wanita tercantik di dunia. Dan inilah 5 petenis wanita tercantik di dunia seperti yang dikutip dari liputan6.com

 

1. Maria Sharapova
petenis seksi1-pecahbanget.com
Sharapova adalah petenis wanita yang paling populer di dunia, bahkan di kalangan pria. Kecantikannya selalu membuat kaum adam terpana.

Kehebatan wanita berusia 27 tahun tersebut di dunia tenis tidak perlu dipertanyakan lagi. Pada 22 Agustus 2005, dia adalah petenis nomor 1 di dunia. Di tahun 2014, dia menempati rangking kedua.

 

2. Ashley Harkleroad
petenis seksi2-pecahbanget.com
Dia sudah memutuskan pensiun pada tahun 2012. Tapi, wanita berusia 29 tahun tersebut masih menjadi perhatian kaum adam karena parasnya yang cantik.

Ashley kian tenar di media setelah dia tampil tanpa sehelai benang pun untuk pertama kalinya di majalah khusus pria dewasa. Majalah tersebut dirilis pada Agustus 2008.

 

3. Gisela Dulko

petenis seksi3-pecahbanget.com
Petenis asal Argentina, Gisela Dulko memiliki paras yang sangat cantik. Dia adalah istri dari mantan pemain Real Madrid, Fernando Gago.

Wajah khas latinnya sangat menggoda. Kepribadiannya yang mudah bergaul membuat banyak pria ingin selalu didekatnya.

 

4. Ana Ivanovic
petenis seksi4-pecahbanget.com
Petenis asal Serbia itu memiliki paras yang cantik. Hidung mancungnya semakin membuat banyak pria menaruh hati kepada Ivanovic.

Kecantikan wanita berusia 27 tahun tersebut membuat beberapa majalah pria dewasa, seperti FHM, Cosmopolitan, dan Sports Illustrated memintanya untuk menjadi model.

 

5. Caroline Wozniacki
petenis seksi6-pecahbanget.com
Kulit putihnya dengan warna khas orang Denmark membuat Caroline Wozniacki terlihat sangat cantik. Paras ayunya membuat paparazi selalu mengikutinya kemanapun dia pergi.

Sejauh ini, dia telah membintangi beberapa perusahaan ternama seperti Adidas, Rolex, Yonex, dan Sony Ericsson.

sumber: liputan6.com; pecahbanget.com; 29 Nov 2014

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *