5 Pemain Smackdown Yang Paling Ganas Di Ring 2016

Pecahbanget.com – Smackdown merupakan acara yang sempat heboh di awal tahun 2000-an karena banyaknya insiden di negara penontonyya seperti kematian anak-anak akibat mempraktikan ini. Smackdown mungkin tahun hingga tahun 2014 ini menjadi hal yang sudah diatur sedemikian rupa sehingga banyak sekali perbedaan jika dibanding dengan awal-awal kemunculannya di televisi. Namun tahukah jika ternyata ada beberapa pemain smackdown yang masih tidak terlalu memperhatikan “akting” mereka di ring. Ada beberapa pemain WWE terkenal di dunia 2014 ini yang tidak ampun untuk membanting lawannya. Salah satunya adalah pemain smackdown paling ganas menurut saya adalah Sheamus, untuk selengkapnya berikut ada daftar pemain smackdown terbaru yang paling buas di ring 2014:

1. Sheamus

Sheamus_pecahbanget.com

Stephen Farrelly (lahir 28 Januari 1978; umur 36 tahun) adalah Pegulat Profesional Irlandia(pemain smackdown) dan pemeran, lebih terkenal dengan namanya di arena Sheamus dan Sheamus O’Shaunessy. Kini ia bekerja di WWE di merek RAW.

Sebelum bergabung dengan WWE, Stephen Farrelly adalah pemegang International Heavyweight Champion selama dua kali ketika dia bekerja di Irish Whip Wrestling. Dia adalah pemain smackdown bekas world champion, memegang WWE Championship. Ketika dia bergulat di Florida Championship Wrestling (FCW), dia memegang FCW Florida Heavyweight Championship sekali.

2. Brock Lesnar

Brock-Lesnar-pecahbanget.com

Brock Edward Lesnar (lahir di Webster, South Dakota, Amerika Serikat, 12 Juli 1977; umur 37 tahun) adalah seorang pegulat profesional dan pemain smackdown yang sudah terkenal, pemain American Football dan petarung bela diri campuran gaya bebas UFC.

Brock Lesnar memulai kariernya di Raw pada tahun 2002. Brock Lesnar memulai kariernya di World Wrestling Federation dengan secara tiba tiba menyerang Al snow, Maven dan Spike Dudley dari tempat penonton, dan sejak itu Lesnar merekrut Paul Heyman sebagai managernya.

3. Rayback a.k.a Goldberg

goldbergbio_pecahbanget.com

William Scott “Bill” Goldberg (lahir 27 Desember 1966) adalah mantan pegulat profesional terkenal karena waktunya di Kejuaraan Dunia Gulat (WCW) dan World Wrestling Entertainment (WWE). Ia terkenal karena yang panjang kemenangan beruntun tak terkalahkan dalam kompetisi tunggal Penghitungan resmi terdaftar sebagai 174 menang, meskipun beberapa telah membantah legitimasi dari total yang .

4. Big Show

Big_show_pecahbanget.com

Paul Donald Wight (lahir 8 Februari 1972) adalah pemain gulat profesional yang lebih dikenal dengan nama Big Show. Semenjak bergabung dengan WWE iya pernah meraih 7 kali gelar  world champion, 2 kali menang dalam WCW World Heavyweight Championship, dan 2 kali juga menjuarai WWF/E Championship, satu kali ECW World Championship. Big show adalah satu-satunya pemain sackdown yang meraih keempat gelar sekaligus.

5. Triple H

triple-h_pecahbanget.com

Paul Michael Levesque (lahir 27 Juli 1969; umur 45 tahun) atau lebih dikenal dengan nama ringnya Triple H, singkatan dari Hunter Hearst Helmsley. Dia adalah pegulat profesional Amerika, Kini ia bekerja di WWE di merek RAW. Sebelum dia bekerja di WWE, dia bekerja di World Championship Wrestling (WCW) pada tahun 1993 dengan nama Terra Ryzing dan setelah itu Jean-Paul Lévesque. Triple H datang ke WWE atu dulunya WWF pada tahun 1995 dengan nama Hunter Hearst Helmsley.

copyright © Pecahbanget.com; 23 Nov 2014

Incoming search terms:

  • pemain wwe paling ditakuti
  • pegulat wwe paling ditakuti
  • smackdown pemain
  • pemain smackdown terkecil
  • bill goldberg meninggal
  • 10 pemain smackdown terpendek
  • pemain smackdown paling ganteng
  • pemain smackdown wanita yang meninggal
  • pemain ufc yang paling ditakuti
  • pemain smackdown terpendek

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *