5 Hotel Paling Luar Biasa di Seluruh Dunia

Madonna Inn, California, U.S.A 2

Pecahbanget.com – Saat ini sudah memasuki musim liburan. Mungkin di antara kita telah terfikir atau bahkan telah memiliki planning akan mengunjungi tempat-tempat di luar daerah atau bahkan sampai di luar negeri. Tentunya, selain membuat daftar perjalanan yang akan anda kunjungi, anda pasti juga membutuhkan akomodasi berupa hotel sekedar untuk tempat beristirahat ataupun tidur. Bagi anda yang telah memiliki rencana untuk berlibur ke luar negeri dan masih belum memiliki tempat singgah, pecahbanget.com akan merekomendasikan beberapa hotel yang bisa anda kunjungi yang tentunya memiliki keindahan yang luar biasa dan berbeda dari hotel-hotel lainnya. Berikut 5 hotel paling menakjubkan yang telah dilansir dari laman parachute.mapquest.com :

  1. Madonna Inn, California, U.S.A Madonna Inn, California, U.S.A 1

Pernahkan anda membayangkan menghadiri pesta di dalam rumah Barbie ?? Jika anda pernah membayangkannya, maka seperti itulah gambaran dari hotel Madonna Inn ini. Hotel ini terletak di San Luis Obispo dan telah menjadi tujuan wisata yang terkenal. Desain hotel yang menakjubkan, interior yang megah, warna mencolok dengan dominan pink, memiliki dinding seperti sedang berada di gua menambah nilai estetika dari hotel ini. Selain itu, di setiap kamar dilengkapi dengan mandi air terjun dengan gambar-gambar berkilau dan megah. Recommended banget.

  1. Giraffe Manor, Nairobi, Kenya Giraffe Manor, Nairobi, Kenya

Dapatkah anda bayangkan ketika makan anda akan berbagi makanan dengan jerapah ?? Di hotel Giraffe Manor itulah yang anda bisa lakukan karena hotel ini terletak berdekatan dengan pusat jerapah. Hotel Giraffe Manor terdiri dari 10 kamar. Pada pagi dan sore hari anda akan menemukan pengalaman yang tak tertandingi karena anda akan berinteraksi secara langsung dengan jerapah. Ia akan memasukkan kepalanya di setiap jendela.

  1. Kakslauttanen Arctic Resort, Lapland, Finland Kakslauttanen Arctic Resort, Lapland, Finland

Resort ini terletak di sebelah utara Finlandia dan sepenuhnya menggunakan konsep tidur di bawah bintang-bintang dengan bentuk bangunan versi igloo namun berkaca. Tempat ini sempurna sekali untuk tidur dengan pemandangan di bawah warna magis dari cahaya utara yang muncul akhir Agustus sampai akhir April. Nah ini cocok sekali bagi anda yang suka berkemah maka tempat inilah salah satu pilihan anda. Disamping itu, hotel ini telah dilengkapi dengan pemanas sehingga dapat menghangatkan badan dan juga kamar mandi pribadi. Anda juga dapat menikmati sauna asap tradisional, bisa keluar berenang di es, ataupun pergi berjalan-jalan menggunakan kereta santa claus.

  1. Marina Bay Sand, Singapore Marina Bay Sands, Singapore

Resort bintang lima ini dirancang oleh seorang arsitek bernama Mosche Safdie pada tahun 2010. Hotel ini merupakan proyek terbaru dan terkenal dengan adanya pengembangan kasino di resort ini. Arsitekturnya yang glamor dan mewah sesuai dengan keinginan anda. Salah satu hal yang paling menarik ialah adanya kolam renang atap yang terbesar di dunia. Kolam renang ini terletak di lantai 57 di atas permukaan tanah dengan tepi yang menghilang sehingga memberikan ilusi bahwa anda sedang mengambang di pinggir kota. Sangat cocok sekali bagi anda yang ingin menikmati pemandangan cakrawala keindahan Singapore.

  1. Hilton Bora Bora Nui Resort & Spa, Bora Bora, French Polynesia Hilton Bora Bora Nui Resort & Spa, Bora Bora, French Polynesia

Jika anda memimpikan liburan di pantai, anda dapat mencoba mengunjungi Hilton Bora-Bora. Di resortini, anda dapat langsung menikmati keindahan pantai dengan pasir putih dan air laut yang berwarna biru indah. Selain itu, disini anda juga dapat bermain langsung dengan satwa air. Namun, bagi anda yang memiliki budget pas-pasan, tempat ini tidak direkomendasikan karena harganya yang cukup fantastis yaitu 3000 $ ke atas per malam.

Nah, bagaimana? Hotelnya sungguh menakjubkan bukan ? Sudah memiliki rencana untuk memilih hotel-hotel di atas sebagai salah satu daftar di perjalanan anda ? Dijamin tidak akan menyesal dan recomended banget. Namun, bagi anda yang memiliki budget pas-pasan sangat tidak disarankan yaa terbilang harganya yang mahal. Yeah, u know, harga sebanding lah sama kualitas yang didapatkan..

Sumber : Pecahbanget.com; parachute.mapquest.com ; 31 Des 2015

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *