5 Hal yang Membuat Jatuh Cinta itu Merepotkan

Jatuh Cinta itu merepotkan!!

Satu lagi artikel dari Aziz Akbar (azizscout.blogspot.com) kali ini artikel yang sederhana saja, artikel yang membahas hal yang umum; jatuh cinta. Ya, jatuh cinta adalah hal yang sangat umum, setiap orang yang sudah menginjak usia puber pasti akan mengalaminya. Tapi tetap saja fenomena virus merah jambu menarik untuk dibahas, karena kita dapat mengalami berbagai hal saat jatuh cinta. Ingat lagu yang isinya “Jatuh cinta, sejuta rasanya… dst…” hingga ada lirik yang menyebutkan “Oh, repotnya… jatuh cinta” Ya, jatuh cinta merepotkan, kenapa jatuh cinta merepotkan, simak saja artikel di bawah ini.
 Fall In Love…

Jatuh Cinta…Sejuta rasanya..emang ada benernya juga sih lirik lagu itu..
Cinta jaman sekarang menurut aku pribadi sudah jadi hal yang biasa, contohnya : coba jalan ke lapangan umum,pasti adaaaa aja yang lagi pacaran. di jalan raya pun masih ada yang pacaran dan kadang-kadang jadi lebai.
contoh percakapan antara cewe dan cowo yang sedang jalan ditrotoar
cowo : aku rela mati demi kamu lohh..
cewe : coba buktiin..
cowo : (lari ke tengah jalan raya dan ketabrak mobil sampah)
cewe : (teriak dan bilang “iya…gue percaya”)
telat juga tuh cewe ngomong gt..toh cowo nya udah ke alam sana..
Ya itu yang namanya Cinta lebai .. selalu ada slogan :” Rela mati demi cinta mati” tapi,,buat apa juga kalau buktiin dengan pertaruhan nyawa??
Aku sendiri belum tau apa arti Cinta sebenarnya…mungkin banyak arti dan plus minus yang terkandung dalam kata”Cinta”.
Sekarang,diusia 19tahun ini aku mendapatkan satu arti dari kata Cinta, ternyata cinta itu MEREPOTKAN..
Kenapa aku bilang merepotkan?? Karena saat jatuh cinta aku merasakan banyak hal, seperti :
1.Tampil Perfect
Disaat jatuh cinta sekarang ini, aku jadi lebih menuntut kepada diri sendiri untuk tampil perfect. Mulai dari pakaian yang aku pakai,parfum yang aku pakai,bedak dan semua hal yang menunjang penampilanku yang pas-pas an.:p
2. Jantungan
Setiap ketemu “dia” pasti jantungku berdebar kenceng banget..dan itu buat aku takut…(takut nya jantungan aja gt..)
3. Lebih Wangi jd nya boros
Masih nyambung sama tampil perfect diatas. Aku engga suka wangi-wangian yang lebaii…tapi sekarang jd sering mandi parfum gara-gara “dya”, dan jadi boros karena harus keluarin uang ekstra untuk beli parfumnya..:)
4. Capek Mata
Perbandingan lelah saat Aku jalan sekarang jadi 80% untuk mata dan 20% untuk kaki.. kenapa mata yang lebih capek? karena Mata berusaha mencari “dia” ditengah jalan ,dan itu buat mata capek plus merah (kena debu)
5. Capek Fikiran
 Mau pagi,siang,sore,malem pasti mikirin “dya” ..mau lagi makan,minum,tidur, sampe dikamar mandi juga mikirin “dia”…
Itulah kenapa aku bilang Cinta itu merepotkan…
Tapi dibalik kerepotan itu semua ada keindahan yang tersembunyi dibalik kata CINTA,karena Cinta sesuatu perasaan yang tidak dapat dilukiskan/dikatakan dengan kata-kata, Cinta membuat gila, tapi … Cinta itu memang Indah…..
L.O.V.E

sumber: wawbanget.com

Incoming search terms:

  • kenapa aku jatuh cinta diusia 47 an

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *