5 Hal Yang Cowok Lihat Pertama Kali Saat Bertemu Cewek

mata cantik cewek

Pecahbanget.com – Hemm bicara soalnya cowok ya? Kenapa sih subyeknya harus cowok, ya karena cowok merupakan makhluk yang selalu menjadi limpahan kesalahan dari segala macam perdebadan di dunia ini hehe. Berbicara soal cowok, memang memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan sikapnya. Ini bisa terlihat dari apa yang pertama kali mereka sorot saat bertemu pasangan mereka, maupun sekedar cewek asing saja.

Dari sekian banyaknya kemungkinan yang saya lihat dan alami mungkin sekiranya ada lima hal yang pertama kali cowok lihat saat bertemu cewek.

5. Mata

mata cantik cewek

Nah mata? kenapa sih dengan mata? asal kalian tahu saja jika dari sorotan mata cewek pertama kalilah yang menentukan segimana sih personal si cewek ini, dan dari mata juga cowok bisa liat si cewek ini tertarik dengan anda apa nggak.

4. Rambut

rambut cantik raisa

Mungkin rambut ini hanya bagi cewek yang tidak berjilbab kali ya. Namun jangan salah hanya dengan rambut saja tentu pria bisa cepat tertarik dengan si cewek. Dari rambut, terlihat apakah si cewek merawat atau setidaknya menjaga kebersihan diri. Ya kali kutuan.

3. Pinggul

pinggul wanita cantik nan seksi

Nah mulai dengan nomer tiga, pinggul mungkin menjadi hal yang lumrah bagi setiap pria untuk menjadi objek pandangan. Tentu pinggul bukan berarti menjadi indikator pria tersebut mata keranjang. Namun tentu dari pinggu terutama dari postur tubuh si wanita ini menjadi salah satu yang membuat seorang cowok tertarik dengan si cewek.

2. Payudara

payudara aura kasih

Siapa sih pria yang tidak mencuri – curi pandangan dengan cewek yang ditemuinya? Menjaga pandangan memang menjadi ujian dari setiap pria. Memang bukan main godaan dari setiap wanita ini. Namun kesuburan salah satu aksesoris yang dimiliki oleh seorang cewek tentu menjadi daya tarik tertentu bagi sang cowok untuk mendekati yang bisa jadi pertama kali si cowok lihat. Namun perlu diwaspadai setiap cowok yang hanya melihat dari ini. Bisa jadi mungkin si cewek mendapatkan cinta sebatas itu..hehe

1. Pakaian dan Suara

pakaian cantik wanita

Nah inini yang paling lumrah terjadi dikalangan cowok saat bertemu cewek. Dari pakaian saja bisa menjadi salah satu alasan kenap si cowok bisa tertarik dengan si cewek. Namun selayaknya jika pakaian ini bukan menjadi hal utama. Karena secara tidak langsung dengan melihat dari pakaiannya, si cowok tentu sedikit berpikir tentang “duit”.

Bagaimana dengan suara? Jika antara cowok dan cewek sudah intens bertemu. Mungkin dari suara lembut nan merdu dari sang ceweklah yang bisa menjadi daya magis untuk menarik cinta dan hati dari si cowok

Dari lima list diatas bukan berarti semuanya ada dalam satu cowok ya dalam menilai seorang wanita. Tentu setiap cowok memiliki kriteria tersendri untuk mencari pasangan hidupnya, tentu dari apa yang mereka pertama kali lihat dong hehe. Sekian

Pecahbanget.com; 05 May 2016

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *