5 Ciri-Ciri Wanita Sensitif

Pecahbanget-Wanita cenderung memiliki perasaan yang lebih sensitif daripada laki-laki. Wanita sensitif terkadang merasa khawatir tentang pendapat orang, merasa bersalah, terkadang merasa di benci, lebih suka ketenangan daripada kebisingan dan masih banyak lainnya.Taraf kesensitifan wanita itu berbeda-beda. Akan lebih susah menghadapi wanita dengan taraf kesensitifan yang tinggi. Mengapa demikian? Wanita dengan kesensitifan yang tinggi akan sulit untuk diajak berkomunikasi secara baik. Apalagi ketika ia sedang mencapai emosi yang tidak stabil. Kebanyakan lelaki enggan bahkan terkadang tidak suka dengan perilaku wanita yang super sensitif seperti itu. Mereka lebih memilih untuk menghindari tipe-tipe wanita tersebut karena akan merasa serba salah dan harus hati-hati ketika berbicara dengannya. Pacar, sahabat, teman bahkan keluarga tidak dapat dipungkir bahwa Anda akan menemukan sifat seperti ini pada mereka. Untuk mengenali ciri-ciri wanita yang seperti itu, yuk simak artikel di bawah ini ya.

5 ciri-ciri Wanita Sensitif :

Lama Membuat Keputusan
Tanda orang sensitif adalah lama dalam membuat keputusan. Ia terlebih dulu menimbang-nimbang hasilnya, apa yang akan terjadi selanjutnya, benar atau salah pasti terlintas dalam pikirannya. So, jangan heran jika Anda berhadapan dengan orang seperti ini. Berikan dia beberapa waktu dan sedikit kesabaran Anda ya!

Menangis Dengan Mudah
Perasaanya yang sensitif membuatnya akan lebih mudah mengeluarkan air mata itulah orang yang sensitif. Dia adalah tipe orang yang mudah tersentuh, bersimpati dan mudah terluka. Jika Anda menemui orang seperti ini sebaiknya Anda sedikit mengontrol perilaku serta ucapan Anda.

Mudah Down Ketika Membuat Keputusan Yang Salah
Setiap keputusan adalah risiko, tapi tidak untuk orang sensitif. Dia cenderung mudah down ketika dia sudah mengambil keputusan yang salah dan akhirnya berbalik buruk pada dirinya. Jika Anda menemui hal ini di dalam diri teman Anda, sahabat atau kekasih Anda. Berikanlah selalu dukungan serta saran agar mereka tidak mudah down.

Lebih Emosional
Orang yang sensitif akan akan mudah bereaksi dalam situasi apapun. Dia akan mudah marah, menangis, khawatir bahkan serba salah. Dia cenderung akan menunjukkan kekhawatiran yang berlebihan jika berhadapan dengan beberapa situasi.

Lebih sopan
Rata-rata orang sensitif lebih sopan dalam sikap dan perilakunya. Karena sifatnya yang perasa dia akan cenderung menjaga perasaannya dan perasaan orang di sekitarnya. Dalam setiap tindakannya dia akan cenderung berhati-hati.

Bagaimana guys, sudah sering bertemu dengan tipe orang seperti ini??

 

sumber: vemale.com; pecahbanget.com; 29 Nov 2014

Incoming search terms:

  • ciri wanita sensitif
  • ciri ciri cewex sen

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *