5 Cara Menjadi Pacar yang Baik

Memiliki kekasih yang baik adalah dambaan setiap orang ketika menjalin hubungan. Saat masih mencari pasangan, kita tentu mencari seseorang yang kita anggap paling baik untuk kita. Tapi, perlu kita ingat, tidak hanya kita yang butuh pacar yang baik. Dia juga mengharapkan kita bisa memberikan yang terbaik dari diri kita. Tidak jarang hubungan  asmara didera masalah. Coba ingat, siapa yang bersalah. Jangan selalu salahkan dia. Bercerminlah pada diri sendiri, apakah kita sudah menjadi pacar yang baik?

Memang tidak semua orang sempurna, tapi tidak perlu menjadi sempurna untuk menjadi pacar yang baik. Berusahalah untuk terus menjadi yang terbaik di hatinya agar hubungan sobat menjadi seperti apa yang diharapkan. Berikut ini 5 cara menjadi pacar yang baik:

1. Mendalami Karakter Kekasih

Membawa hubungan asmara yang awet dan langgeng dengan sang kekasih tentu menjadi keinginan setiap orang pada kehidupan asmaranya. Sehingga hal terpenting untuk dapat menjalani hubungan asmara Anda dan kekasih semakin berkualitas yakni dengan mendalami karekter kekasih. Memahami karakter kekasih akan membuat Anda dapat menunjukkan sikap yang menunjang keharmonisan dalam hubungan asmara Anda kedepannya.

2. Menjaga Pola Hubungan yang Positif Dengannya

Terkadang pola hubungan yang sangat manis seringkali hanya akan mewarnai kehidupan asmara seseorang bersama kekasihnya pada awal hubungan. Menjaga kebiasaan positif dalam pola hubungan baik antara Anda dan kekasih seperti dengan menunjukka sikap saling menghargai dan menghormati satu sama lain, tentu dapat membangun hubungan asmra Anda berjalan ke arah yang Anda harapkan.

3. Mampu Bersikap Tenang

Ingat, Anda dan kekasih merupakan dua pribadi yang berbeda. Pribadi yang berbeda tentu memposisikan Anda dan si dia memiliki jalan pikiran ataupun pandangan yang berbeda pula. Menghadapi suatu masalah tentu memungkinan Anda dan kekasih menjadi tidak tenang untuk menghadapi dan mencari solusi yang tepat dalam persalahan yang ada. Sehingga benturan sudut pandang dapat berpotensi membuat Anda berkonflik hebat dengan si dia. Lahirnya konflik disatu sisi tentu dapat mematangkan hubungan Anda, namun disisi lain pula pertengkaran ataupun konflik yang terjadi antara Anda dan kekasih dapat membuat hubungan Anda berakhir. Oleh karena itu, dengan sikap yang tenang saat menghadapi masalah, Anda tentu dapat membuat kekasih juga merasa tenang, sehingga solusi pun dapat dengan mudah Anda temukan bersamanya.

4. Memupuk Hal-hal baik

Terdapat banyak kebiasaan-kebiasaan positif dan sederhana yang dapat membuat hubungan asmara Anda semakin berkualitas bersama kekasih. Mulai dari mampu menemani kekasih saat dirinya Anda keperluan, membuatkan makanan favoritnya, hingga membangun keakraban dengan orang terdekata kekasih tentu dapat menjadi hal-hal positif yang akan membuatnya semakin cinta pada Anda. Kuncinya adalah tunjukkanlah pada kekasih bahwa Anda adalah sosok kekasih yang layak untuk mengisi kehidupan asmaranya.

5. Mampu Mengambil Hikmah dari Masalah

Hubungan Anda dan kekasih belum tentu selamanya mulus. Walaupun masalah-masalah bisa diselesaikan bersama, terkadang masih ada beban yang masih belum terangkat dari pikiran kita. Hal yang perlu kita lakukan adalah ambil hikmah dari masalah. Jangan ungkit-ungkit masalah yang telah lalu. Ambil hikmahnya saja. Pikirkan apa yang seharusnya dilakukan agar masalah yang sama tidak terulang lagi.

Baca juga rahasia hubungan lama hingga pernikahan.

sumber : segiempat.com

azizscout.blogspot.com

Incoming search terms:

  • Gambar sepasang kekasih
  • sepasang kekasih

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *